Resmi Rilis, Ini Keunggulan Pemanas Air Rumah Tangga Rheem XWell Series

Selasa, 09 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Resmi Rilis, Ini Keunggulan Pemanas Air Rumah Tangga Rheem XWell Series
Brand pemanas air asal Amerika, Rheem, melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya, meluncurkan Rheem XWell Series. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand pemanas air asal Amerika, Rheem, melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya, meluncurkan Rheem XWell Series. Ini adalah produk pemanas air rumah tangga dengan teknologi mutakhir dan ramah lingkungan yang diperuntukkan bagi konsumen Indonesia.

Dengan diluncurkannya XWell Series, Rheem ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menjaga kesehatan fisik dan mental dengan mandi air hangat. Mandi dengan air hangat sendiri, menurut praktisi kesehatan dr. M Berian Rachmanadi, memiliki banyak manfaat. Di antaranya melancarkan peredaran darah dan juga mengatasi stres.

"Saat kulit bersentuhan dengan air hangat, tubuh akan melepaskan hormon endorfin, yaitu zat kimia yang dapat memberikan rasa nyaman dan bahagia. Inilah mengapa Anda akan merasa lebih rileks setelah mandi air hangat, sehingga mandi air hangat merupakan salah satu solusi dalam mengurangi stres,” terang dr. Berian.

Sementara itu, Head of Retail PT Dewata Vulcanindo Suryajaya Devid Suryawan mengatakan, pihaknya memahami pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental di masa pandemi seperti saat ini. Mandi air hangat, ujar Devid, diyakini merupakan salah satu solusi untuk menanggulangi stres serta kepenatan setelah sibuk dengan aktivitas seharian.

"Untuk itu Rheem menghadirkan pemanas air rumah tangga Rheem XWell Series yang dirancang dengan teknologi Diffuser RheemHot eksklusif. Teknologi ini mampu menghasilkan air panas lebih banyak dan lama sehingga level suhu air yang terjaga secara konstan dapat memberikan pengalaman mandi air hangat yang menyenangkan di rumah," bebernya.

Rheem XWell Series terdiri atas dua varian, yakni cube dan slim. Produk ini memiliki banyak keunggulan seperti tampilan desain baru yang melengkung, ramping, dan canggih; lapisan enamel RheemGlas terbaik pada tangki bagian dalam untuk perlindungan terhadap korosi sehingga masa pakai akan lebih lama; serta menghasilkan air panas lebih banyak untuk pengalaman mandi air hangat yang lebih lama dengan Diffuser RheemHot.

Selain itu, XWell Series juga unggul karena dilengkapi teknologi RheemFoam yang merupakan busa poliuretan bebas CFC berkualitas tinggi yang 25% lebih tebal untuk mempertahankan daya tahan panas dan mempersingkat proses pemanasan di dalam tangki; RheemHD+ Anode yang berkualitas tinggi untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap korosi pada tangki bagian dalam; meningkatkan keamanan keluarga dengan RheemSafety untuk safety cut-off dalam waktu 0,1 detik jika terjadi kondisi abnormal; serta elemen pemanas Incoloy 840 yang mampu mencegah erosi bahkan dalam kondisi air yang paling ekstrem sehingga memberikan pengguna pancuran air hangat yang berkelanjutan.

"Rheem XWell Series juga mengusung single weld line atau pengelasan tunggal pada tangki untuk mengurangi kerentanan dan meminimalkan risiko kebocoran air hingga 67% lebih kuat; terlindung dari benda padat dan cipratan air karena dilengkapi dengan IP Rating IP24; serta garansi 8 tahun tangki, 8 tahun elemen pemanas, serta 2 tahun suku cadang dan ongkos kerja," papar Devid.

Saat ini produk pemanas air Rheem XWell Series sudah dapat dibeli di Mitra10 seluruh Indonesia.

Direktur PT Dewata Vulcanindo Suryajaya Agus Tandany menambahkan, tak hanya memberikan produk serta layanan terbaik untuk konsumen, perusahaannya juga berkomitmen terhadap upaya menjaga keberlanjutan di tahun 2025 guna menciptakan perbedaan pada industri dengan melakukan inovasi dalam upaya mengurangi jejak gas rumah kaca manufaktur sebesar 50%.

"Kami akan terus berupaya menciptakan produk terbaik serta menghadirkan banyak kenyamanan dan kehangatan di rumah-rumah keluarga Indonesia,” tutup Agus Tandany.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)