Viral! Wanita Maksa Turun dari Pesawat Gegara Ngaku Lihat Hantu, Mirip Cerita Final Destination

Jum'at, 07 Juli 2023 - 03:30 WIB
loading...
Viral! Wanita Maksa Turun dari Pesawat Gegara Ngaku Lihat Hantu, Mirip Cerita Final Destination
Viral belum lama ini sebuah video yang menampilkan seorang wanita ngotot minta turun dari pesawat pada detik-detik menuju take off. Foto/TikTok Dailymail
A A A
DALLAS - Viral belum lama ini sebuah video yang menampilkan seorang wanita ngotot minta turun dari pesawat pada detik-detik menuju take off. Alasannya, si wanita mengaku melihat sesosok hantu.

Momen tersebut terjadi pada penerbangan maskapai American Airlines yang siap take-off dari Bandara Internasional Dallas-Fort Worth, Amerika Serikat. Dalam video viral itu, wanita yang menggunakan tank top berwarna hitam tiba-tiba jalan ke tengah koridor pesawat, tepat di saat para penumpang lain sudah duduk dan memasang seat belt masing-masing.

Si wanita lantas marah-marah dan memaksa ingin turun dari pesawat karena mengaku melihat sesosok pria dalam wujud hantu di bagian belakang pesawat.



"Aku memberi tahumu. Aku tidak peduli, ada alasan mengapa aku tidak peduli dan semua orang bisa percaya atau tidak percaya,” ujar wanita itu sambil berjalan ke depan pesawat, dilansir dari akun TikTok Dailymail, Kamis (6/7/2023).

"Aku tidak peduli, tapi aku memberi tahumu sekarang, bahwa sosok sialan di belakang sana TIDAK nyata. Dan Anda bisa duduk di pesawat ini dan Anda bisa mati bersama mereka atau tidak. Saya tidak akan melakukannya,” lanjut dia, sambil menunjuk ke arah belakang pesawat.

Pandangan seluruh penumpang yang duduk di pesawat itu lalu terfokus ke arah si perempuan. Mereka tampak bingung dengan aksi wanita yang tampak memaksa untuk turun pesawat dan menyebut ada hantu di belakang pesawat.

Karena kejadian tersebut, penerbangan maskapai itu harus tertunda selama tiga jam. Para penumpang juga terpaksa meninggalkan pesawat lebih dulu sebelum diminta untuk naik kembali.



Video tersebut viral di jagat maya karena telah ditonton oleh lebih dari 5 juta penonton. Banyak netizen yang menghubungkan aksi wanita tersebut dengan salah satu adegan di film Final Destination.

“Mirip adegan final destination,” kata @s*****.

“Saya juga akan turun karena ini mengingatkan saya dengan film Final Destination,” ujar @ta****.

“Aku percaya dia, dan aku akan turun dengannya. Ini semua karena film Final Destination,” timpal @ch******.

“Dia terlalu banyak menonton Final Destination,” komentar @rif*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)