Gugat Harta Gono-gini, Gideon Tengker Juga Bakal Polisikan Rieta Amilia?

Jum'at, 07 Juli 2023 - 07:50 WIB
loading...
Gugat Harta Gono-gini, Gideon Tengker Juga Bakal Polisikan Rieta Amilia?
Gideon Tengker menggugat Rieta Amilia soal harta gono-gini ke PN Jakarta Selatan. Tak main-main, ayah Nagita Slavina ini mengajukan gugatan Rp300 miliar. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker menggugat mantan istrinya, Rieta Amilia soal harta gono-gini ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Tak main-main, ayah Nagita Slavina ini mengajukan gugatan senilai Rp300 miliar.

Terlepas dari gugatan harta gono-gini yang sedang berjalan, Gideon Tengker juga memberikan kuasa kepada pengacaranya, Erles Rareal untuk pidana. Terkait hal ini, musisi itu pun diduga anak mengambil langkah mempolisikan Rieta Amilia .

"Saya ini selain mendapatkan kuasa untuk perdata, saya juga mendapatkan kuasa untuk pidana pada tanggal 5 Mei, tapi itu belum saya lakukan," kata Erles Rareral di PN Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

"Ini agar temen-temen wartawan tahu, bahwa saya selain dapat kuasa untuk mengurus harta gona-gini, saya juga ada kuasa pidana," sambungnya.



Namun saat ditanya kasus pidana yang menyeret Rieta Amilia, mertua Raffi Ahmad ini enggan menjelaskan. Hanya saja, Erles Rarela berjanji akan mengungkap hal tersebut di waktu yang tepat.

"Itu sesi berikutnya, saya masih mengikuti alur permainan mereka. Soal keberadaan mereka di Tebet, saya yakin," jelas Erles.

"Karena sebelum saya mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, saya sudah pastikan alamat itu," lanjutnya.

Gideon Tengker menggugat Rieta Amilia sola harta gono-gini ke PN Jakarta Selatan sejak 31 Mei 2023. Gugatan ini tedaftar dengan nomor perkara 502/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.



Sementara itu, harta yang digugat Gideon Tengker diklaim didapat saat dirinya dan Rieta Amilia masih sah menjadi suami istri. Adapun harta tersebut terdiri dari rumah, villa di Bali hingga perusahaan.

"Kalau harta-harta itu kurang lebih sekitar Rp300 miliar. Setelah kami tata ya, setelah kami mencari tahu informasi-informasi keberadaan aset di mana letak aset. Seperti rumah di Tebet, ada yang di Kemang, di daerah SCBD. Jadi setelah kami total lebihlah Rp300 miliar,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)