Siti Badriah Divonis Idap Kelenjar Getah Bening, Begini Kondisinya Sekarang

Jum'at, 07 Juli 2023 - 13:24 WIB
loading...
Siti Badriah Divonis Idap Kelenjar Getah Bening, Begini Kondisinya Sekarang
Siti Badriah divonis mengidap kelenjar getah bening. Kabar kurang sedap tersebut disampaikan langsung oleh suami sang pedangdut, Krisjiana Baharudin. Foto/Instagram Siti Badriah
A A A
JAKARTA - Siti Badriah divonis mengidap kelenjar getah bening. Kabar kurang sedap tersebut disampaikan langsung oleh suami sang pedangdut, Krisjiana Baharudin .

Kelenjar getah bening yang diidap Siti Badriah , dikatakan Krisjiana Baharudin menyebabkan muncul benjolan berukuran besar pada bagian dalam ketiak ibu satu anak itu.

"Siti kena kelenjar getah bening. Ada gumpalan tumor besar. Gede banget di bagian dalam ketiak," kata Krisjiana Baharudin di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dokter pun menyarankan pelantun Lagi Syantik ini untuk segera melakukan operasi. Prosedur tersebut bertujuan untuk mengangkat benjolan yang ada di ketiak Siti Badriah.



"Mau nggak mau harus dikeluarin," jelas Krisjiana Baharudin.

Sebelum besar seperti sekarang, benjolan di ketiak pedangdut yang akrab disapa Sibad itu awalnya muncul seperti jerawat. Namun setelah diperiksa, dokter menyatakan Siti Badriah mengidap kelenjar getah bening.

"Dua bulan sebelumnya dia tahu ada benjolan kecil kayak jerawat. Lama kelamaan berubah jadi besar," ujar Krisjiana Baharudin.

"Dan kita cek ke dokter ketahuan Siti kena kelenjar getah bening. Besokannya langsung dioperasi," lanjutnya.



Beruntungnya, kelenjar getah bening yang diidap Siti Badriah tidak membuat kondisi pedangdut itu menurun. Hanya saja, menurut penjelasan dokter, penyakit tersebut berbahaya.

"Nggak apa-apa Siti, kuat. Cuma gitu doang mah santai. Bahaya sih karena itu tumor ya, Kelenjar getah bening ini tumor tidak ganas. Tapi mengganggu karena sakit nyut-nyutan dan besar," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)