Geram Disindir Netizen Tidak Berkurban, Siti Badriah Beri Tanggapan Menohok

Jum'at, 30 Juni 2023 - 11:22 WIB
loading...
Geram Disindir Netizen Tidak Berkurban, Siti Badriah Beri Tanggapan Menohok
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Siti Badriah (Sibad) kembali mendapat sindirian pedas dari netizen setelah sebelumnya disangka operasi plastik, kini urusan berkurban Idul Adha pun dipertanyakan.

Hanya karena Sibad dan sang suami, Krisjiana Baharudin tidak memposting apapun soal hewan kurban, netizen langsung bereaksi. Mereka menduga Sibad tak berkurban dan menyayangkan hal tersebut.

"Kak kok gak berkurban kenapa? giliran liburan sana sini bisa. bukan gak mampu beli sapi kan yak. Setahun sekali berkurban malah nggak, maaf kak, soalnya selebritis yang gak bikin story potong sapi cuman kakak doang sih," kata netizen, dikutip pada Jumat (30/6/2023).

Gerah akan komentar tersebut, Siti Badriah dan Krisjiana langsung membalasnya secara menohok melalui sebuah video yang diunggah melalui Instagram Stories.



"Islam kak, alhamdulillah kita berdua dari kecil sampai sekarang Alhamdulillah Islam," kata Sibad.

Lebih lanjut, pelantun lagu Lagi Syantik itu kemudian menjelaskan terkait hewan kurban. Sibad ogah menjelaskan lebih jauh apakah sebenarnya dia berkurban atau tidak.

Sibad menegaskan, hal tersebut bukan menjadi urusan netizen.

"Nah untuk masalah kurban, menurut kami berdua itu bukan menjadi urusan kamu. Biarlah itu jadi urusan aku, suami, dan Tuhan," ujar Siti Badriah.

Senada dengan istri tercinta, Krisjiana juga ikut memberikan pesan menohok. Dia menganggap, segala kebaikan maupun ibadah rasanya tak perlu selalu dipamerkan kepada netizen. Termasuk pula dalam hal ini kurban Idul Adha.

"Lagian juga gak semua yang kita lakukan harus diposting. Sama aja halnya kita sholat, gak harus gue posting kan buat mengetahui kalau gue Islam atau bukan. Gak harus gue posting kan kalau gue lagi ngasih zakat , kurban, gak harus," jelas Krisjiana.

Krisjiana paham betul banyak selebriti yang memperlihatkan seperti apa hewan kurban mereka. Namun berbeda dengan Sibad dan Krisjiana, mereka ogah jika harus melakukan hal serupa.

"Jangan sama-samain, artis lain mungkin ada yang posting-posting, cuman kita gak mau kaya gitu , sifatnya menurut kita mendingan gue berdua Siti dan keluarga yang tau, gak semua lo harus tau," tutur Krisjiana.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)