Resmi Bercerai dengan Boris Bokir, Irma Purba: Kami Sudah Sah Berpisah

Jum'at, 07 Juli 2023 - 17:45 WIB
loading...
Resmi Bercerai dengan Boris Bokir, Irma Purba: Kami Sudah Sah Berpisah
Boris Bokir dan Irma Purba. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Irma Purba menegaskan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dengan sang komika, Boris Bokir . Hal tersebut sebagai repons atas hebohnya pernyataan sang komika yang menyebut dirinya mantan.

Dalam pernyataannya yang diunggah di story Instagramnya @irmapurbas, ia menegaskan bahwa dirinya memang telah resmi berpisah atau bercerai dengan Boris. Dan itu semua sudah disahkan oleh Pengadilan Negeri Bandung sehingga kini statusnya sudah menjadi mantan istri.

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini," ujar Irma dalam unggahannya tersebut.

"Informasi terakhir, saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil," tambahnya.



Lebih lanjut, Irma juga mengatakan, bahwasanya proses perceraiannya diurus langsung oleh Boris di PN Bandung. Sehingga ia mempersilakan kepada orang-orang yang penasaran, untuk menanyakan langsung kepada mantan suaminya itu.

"Emang Batak ada kata cerai? Emang Kristen bisa cerai? Tanya langsung ke beliau, beliau yang urus semuanya. Terima kasih," katanya.

Tak hanya itu saja, Irma juga meluapkan kekesalannya lantaran masalah rumah tangganya ini malah dijadikan konten oleh Boris, dengan dalih urusan mencari nafkah. Ia juga menegaskan, bahwa urusan pernikahan bukanlah hal yang bisa jadi bahan bencandaan.

"Rumah tangga nggak sebercanda itu, sayang," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)