FOMBEX 2023 Hadirkan Berbagai Kegiatan Menarik, Termasuk Meet & Greet Kiko dan Lola

Jum'at, 07 Juli 2023 - 18:55 WIB
loading...
FOMBEX 2023 Hadirkan Berbagai Kegiatan Menarik, Termasuk Meet & Greet Kiko dan Lola
Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2023 di ICE BSD Tangerang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Meet & Greet Kiko dan Lola dari MNC Animation. Foto/Wiwie H/MPI
A A A
JAKARTA - Gelaran Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2023 di ICE BSD Tangerang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya Meet & Greet Kiko dan Lola yang diselenggarakan oleh MNC Animation .

Pihak penyelenggara FOMBEX 2023 lantas turut mengapresiasi pihak MNC Animation yang sukses memeriahkan event yang baru pertama kali digelar ini.

“Kita sangat senang sekali disupport sama MNC karena memberikan banyak sekali kegiatan menarik. Terutama di hari-hari weekend yah, dimana mereka menghadirkan Kiko dan Lola dan itu sudah diketahui banyak orang, dan apalagi banyak anak-anak kecil yang suka ya,” ujar Project Manager FOMBEX, Bintang Novita, saat diwawancarai MNC Portal di lokasi, Jumat (7/7/2023).

Bintang mengungkapkan, antusiasme pengunjung di FOMBEX 2023 cukup tinggi sejak pertama kali digelar pada tanggal 5 Juli kemarin. Bahkan memasuki hari ketiga, tepatnya saat akhir pekan, event ini semakin ramai dikunjungi pengunjung yang mayoritas terdiri dari ibu dan anak.



“Antusiasmenya itu terutama untuk ibu hamil itu positif sekali ya. Kemarin sih saya ngobrol banyak sama pengunjung terutama para ibu hamil, mereka sangat nyaman sekali berbelanja disini. Karena fasilitas-fasilitas yang kami berikan tadi,” tuturnya.

FOMBEX sendiri merupakan sebuah terobosan baru dalam menjawab kebutuhan untuk menjaga kesehatan, nutrisi dan perlengkapan ibu bersama bayinya melalui interaksi langsung antara peserta pameran (Exhibitor) dan pengunjung (Visitor) dalam sebuah suasana lebih nyaman, menyenangkan dan menguntungkan.

Digelar selama 5 hari, pameran dengan konsep sebagai destinasi event yang dirancang menjadi sebuah “The Comforting Place for Mom and Baby to Every Needs”, FOMBEX 2023 sangat nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi oleh semua masyarakat termasuk yang berasal dari kawasan residensial dan komersial Jabodetabek.

Kenyamanan berkunjung juga didukung dengan adanya berbagai fasilitas khusus untuk ibu hamil dan ibu menyusui sehingga tetap dapat menjaga kebugaran ibu dan bayinya secara optimal selama berkunjung di FOMBEX 2023.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)