Sukses Rilis Banyak Lagu, DJ Claudea Ngaku Tertarik Musik Sejak Dini

Jum'at, 07 Juli 2023 - 18:30 WIB
loading...
Sukses Rilis Banyak Lagu, DJ Claudea Ngaku Tertarik Musik Sejak Dini
DJ Claudea. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bekerja pada bidang yang digemari adalah suatu keberuntungan tersendiri. Sebab tak banyak orang bisa berada pada posisi tersebut. Menikmati pekerjaan karena bermula dari hobby atau hal yang disukainya.

Claudea, seorang Disk Jokey atau DJ muda yang mulai berkreasi dengan adanya single baru. Memiliki nama lengkap Claudea Tirtha Vidia, DJ muda ini berhasil meraih mimpinya sebagai seorang DJ setelah melalui perjalanan panjang.

Fokus pada bidang musik mengantarkannya hingga menjadi sosok yang cantik dan mau untuk terus belajar. Apalagi menjadi seorang DJ sukses dengan banyak kesempatan yang berhasil diraihnya.

"Saya berharap agar bisa terus berkarya dan semua karyanya diterima baik oleh masyarakat luas," ungkap Claduea dalam keterangannya baru-baru ini.



Keberhasilan tersebut karena ketekunan dan keyakinan DJ Claudea dalam mewujudkan mimpinya sejak kecil. Berikut beberapa informasi mengenai perjalanan karier dan hidupnya.

Kolaborasi dengan Banyak DJ dan Rilis Lagu

Menekuni dunia musik sejak usia muda membuatnya bertekad memiliki profesi serta pekerjaan pada bidang tersebut. DJ Claudea menyadari bahwa untuk meraih mimpi dibutuhkan kerja keras karena perjalanan yang ditempuhnya bakal panjang.

Perempuan yang lahir pada 4 Desember 1993 di Pringsewu ini berdomisili di Jakarta dan merupakan pertama dari tiga bersaudara. Ketertarikannya terhadap musik muncul sejak usia muda.

Alat musik yang membuatnya tertarik adalah drum yang notabene adalah alat musik kesukaan cowok. Claudea pada saat itu menekuni dunia band dan memilih sebagai drummer. Keputusannya untuk fokus menjadi DJ adalah pada tahun 2018.

DJ Claudea diketahui mengisi banyak event besar hampir di seluruh club di Indonesia. Seperti misalnya Vertique, Velvet, Angle Wings, Barcode, Hermosa, Sandbar, Lost City dan club besar lainnya.

Aktivitasnya ini tentu menjadikan namanya makin besar dan dikenal banyak musisi atau masyarakat lainnya. Kepiawaiannya dalam memainkan musik terinspirasi dari permainan James Hype.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)