Sukses Rilis Banyak Lagu, DJ Claudea Ngaku Tertarik Musik Sejak Dini

Jum'at, 07 Juli 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Claudea melihat bahwa Joana mempunyai cara bermain yang luar biasa. Genre yang diambilnya adalah R&B, hiphop, trap Hard Dance, Hard Techno, Hardcore, Hip-Hop, House, Minimal, Nu Disco, Open Format, Pop, Progressive House, Psy-Trance dan lainnya.

Bukan tanpa alasan, genre tersebut membuat permainan DJ Claudea makin berkembang. Tak menutup kemungkinan bahwa ada banyak lagi genre yang akan dicoba untuk memenuhi kesukaan para pendengarnya.

Tak hanya pada DJ, Claudea juga diketahui mulai merilis lagu dengan berkolaborasi bersama banyak DJ lainnya. Anda bisa menikmati lagu terbarunya yang berjudul DOWN. Lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan DJ Adieh Flowz.

Host Televisi Program Otomotif

Ketertarikannya pada dunia entertain juga muncul seiring dengan berkembangnya DJ yang ditekuninya. DJ Claudea juga pernah mengisi acara otomotif & selebritis di iNews TV sebagai host atau pembawa acara.

Prestasi lain yang pernah diraihnya adalah menjadi 3rd runner up DIVA’S DJ Hunt 2019 dan 40th DJANEMAG 2019. Perjalanan panjang yang telah ditempuhnya memberi banyak pengalaman sebagai bekal dalam mewujudkan mimpinya.

Harapan dalam hidupnya adalah bisa terus berkarya dan diterima baik oleh masyarakat luas. Mempertahankan kesuksesan bukan hal yang mudah tetapi DJ Claudea yakin dengan ketekunannya pada bidang musik ini akan berbuah manis.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)