Buka Globalkustik di Anjungan Sarinah, Nafa Awalia Bawakan Single Terbarunya

Jum'at, 07 Juli 2023 - 19:45 WIB
loading...
Buka Globalkustik di Anjungan Sarinah, Nafa Awalia Bawakan Single Terbarunya
Nafa Awalia membuka gelaran musik Globalkustik kembali digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (7/7/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Gelaran musik Globalkustik kembali digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada Jumat (7/7/2023). Dipandu Laras Tahira, panggung musik ini menghadirkan Allan Andersen, Nadhira Suri dan Nafa Awalia sebagai bintang tamunya.

Panggung musik ini dibuka oleh penampilan Nafa Awalia dengan membawakan lagu terbaiknya berjudul 'Sakit'. Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan asmaranya kandas bersama kekasihnya.

"Kalau single aku judulnya Sakit sama Rindu Rosso, song writer dari kak Tara. Kalau lagu berjudul 'Sakit' kisah aku sendiri dari mantan aku. dan pastinya diselingkuhi," ujar Nafa Awalia menjelaskan album barunya tersebut.

Nafa kemudian membawakan lagu ciptaan Mario G Klau berjudul 'Tak Segampang Itu' dipopulerkan oleh Anggi Marito. Single ini menceritakan perasaan seseorang yang sedang galau dalam urusan hubungan percintaan.



Ketika membawakan lagu ini, sontak membuat para penonton ikut bernyanyi bareng Nafa Awalia. Suara lembutnyaturut menghipnotis para penonton yang hadir menyaksikan acara globalkustik tersebut.

Oleh karena itu bagi Zoners yang berhalangan hadir langsung di Anjungan Sarinah, kalian bisa tune in di 88.4 FM Okezone Radio Jakarta dan 89.7 FM Okezone Radio Bandung. Sementara untuk Zoners yang ada di luar kota, kalian tetap bisa tune in lewat Star Radio Padang, Rasi FM Magetan, dan Bomantara FM Singkawang.

Menariknya, kalian juga bisa mendengarkan MUSIC ZONE melalui Live Streaming di Portal Okezone.com. Terus dengarkan Okezone Radio untuk musik-musik terbaik dan informasi seputar musisi yang akan live di ‘MUSIC ZONE’ setiap minggunya, lewat frekuensi 88.4 FM Jakarta dan 89.7 FM Bandung, atau streaming di https://bit.ly/okezoneradiojakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)