Seru Banget! GlobalKustik Kembali Getarkan Sarinah

Minggu, 09 Oktober 2022 - 13:00 WIB
loading...
Seru Banget! GlobalKustik Kembali Getarkan Sarinah
Globalkustik kembai ramaikan Sarinah pada Jumat 7 Oktober 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (7/9), Acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan laras Tahira kembali hadirkan Musisi Tanah Air, Liolane, Mawar De Jongh Dan Naura Ayu.

Liolane buka acara kali ini ia bawakan 3 Single yang dibuka dengan Karena kamu cuma satu (Naif), Duet antara Adam dan Tisya selanjutnya hadirkan dua Single diantaranya Rasa hati dan Surga Yang Sama.

Lanjut, giliran Mawar De Jongh yang sukses meriahkan Globalkustik, Aktris keturunan Belanda ini bawakan tiga Singlenya yaitu Sedang Sayang-Sayangnya, Lebih Dari Egoku dan ditutup dengan Single Tiba-Tiba Hilang.



Naura Ayu jadi penutup Global Kustik minggu ini ia membawakan dua dan satu single barunya yaitu Menikmati Sedih, yang mengisahkan personal Naura Ayu. Luapan isi hatinya sekaligus penenang untuk jiwanya. Meski sedih, banyak pesan tersirat dan makna akan kebahagiaan di dalamnya. Lalu ditutup dengan dua singlenya Jalan Tengah dan Kisah Kasih Sayang.

Dengerin terus Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (14/10).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)