Masalah Rumah Tangganya Sering Dijadikan Materi Stand Up Comedy oleh Boris Bokir, Irma Purba: Cari Duitnya Disitu

Jum'at, 07 Juli 2023 - 20:59 WIB
loading...
Masalah Rumah Tangganya Sering Dijadikan Materi Stand Up Comedy oleh Boris Bokir, Irma Purba: Cari Duitnya Disitu
Irma Purba dan Boris Bokir. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Irma Purba angkat bicara soal adanya netizen yang menyebut rumah tangganya kerap dijadikan bahan atau materi Stand Up Comedy olehmantan suami, Boris Bokir . Diketahui rumah tangga Irma Purba dan Boris Bokir sudah resmi kandas.

Hal ini menyita perhatian banyak orang, khususnya yang penggemar mereka berdua. Lewat Insta Story, Irma Purba pun mengunggah tangkapan layar berisi sebuah pesan dari netizen. Warganet yang tak diketahui namanya itu memberikan semangat pada mantan istri Boris.

Tak itu saja, netizen juga mengungkap rasa kekesalannya soal Boris yang seringkali menyelipkan masalah rumah tangganya dijadikan materi Stand Up Comedy.

"Semangat ya mima, aku dukung mima, dgn cara gamau lihat semua video yg ada dia. kesal sejak awal dia suka spill masalah kalian, menjadikam masalah sebagai punchline dia. Selalu menggiring opini biar orang-orang tau dia tidak baik-baik aja dgn mima. semoga irma dan shalom sehat terus ya!," kata netizen, dikutip pada Jumat (7/7/2023).



Sepakat akan pernyataan netizen, Irma juga kurang jika Boris secara tersirat menunjukan adanya gonjang-ganjing di dalam rumah tangga. Tapi berdalih 'demi konten' , Irma pun berbesar hati untuk mengalah.

"YUP !! Dari awal persona rumah tangga yang sedang tidak baik- baik saja diangkat aku juga ga setuju. Tapiiii katanya demi konten. Karena cari duitnya disitu, yasudah aku ngalah," kata Irma Purba.

Irma lantan menyindir soal kemungkinan negatif yang akan terjadi apabila rumah tangganya diketahui banyak orang sedang dalam masalah. Dan, seperti diketahui, kini pernikahan Irma dan Boris pun telah bubar.

"Padahal kita semua tau, rumah tangga yang "INFONYA" sedang tidak baik baik saja bikin ular ular lebih Pede untuk masuk. Dan Taraaaa... liat skarang? Rumah tangga gak sebercanda itu sayang," lanjut Irma Purba.

Sementara itu, Irma Purba baru saka mengonfirmasi kabar perpisahannya dengan Boris Bokir. Usak sang komika sempat menyebut Irma sebagai 'mantan' , Irma lantas membenarkan keduanya resmi bercerai.

"Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG)," jelas Irma di Insta Story.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)