Tompi Tawarkan Layanan Prosedur Bedah Mr P, Netizen Heboh: Bye Mak Erot!

Jum'at, 07 Juli 2023 - 21:55 WIB
loading...
Tompi Tawarkan Layanan Prosedur Bedah Mr P, Netizen Heboh: Bye Mak Erot!
Musisi sekaligus dokter bedah plastik, dr. Teuku Adifitrian alias Tompi baru-baru ini menawarkan salah satu prosedur bedah terbarunya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus dokter bedah plastik, dr. Teuku Adifitrian alias Tompi baru-baru ini menawarkan salah satu prosedur bedah terbarunya.

Sebagai seorang dokter bedah plastik, ia memang terkenal kerap menangani berbagai jenis prosedur operasi plastik kecantikan. Namun, prosedur bedah terbaru yang ia tawarkan justru tidak terduga. Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, Tompi tiba-tiba saja menawarkan jasa memperbesar Mr P kepada followersnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Tompi memastikan, prosedur ini bisa membuat Mr P pria menjadi lebih panjang dan memiliki diameter besar.

Ia juga memastikan proses pembesaran Mr P ini memiliki prosuder yang singkat, tidak ada masa penyembuhan, efektif, serta bertahan.



“Penis enlrgement : menambah panjang dan diameter, no downtime, prosedur singkat, efektif dan bertahan,” tulis Tompi, melalui akun Instagramnya, @dr_tompi, Jumat, (7/7/2023).

Dalam unggahannya, Tompi juga tampak memberikan ilustrasi perbandingan antara ukuran Mr P sebelum dan sesudah menjalani prosedur tersebut dengan botol. Ia juga menyebut, sejauh ini prosedur ini cukup banyak diminati.

“GAMBARNYA PAKE BOTOL, tp kira2 bisa ampe segitu BEDANYA kok. Oh ya pasiennya dah banyak, tp blum ada yg rela di posting gambarnya,” tuturnya.

Ia lantas mengajak followersnya untuk berkonsultasi dengannya jika berminat dengan prosedur pembesaran Mr P tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3208 seconds (0.1#10.140)