Manajemen Dior Buka Suara Terkait Kasus COVID-19 di Butik Plaza Senayan

Senin, 27 Juli 2020 - 15:39 WIB
loading...
Manajemen Dior Buka Suara Terkait Kasus COVID-19 di Butik Plaza Senayan
Butik Dior di Plaza Senayan, Jakarta. Foto/Plaza-senayan.com
A A A
JAKARTA - Butik Christian Dior di Plaza Senayan, Jakarta, ditutup. Penutupan dilakukan setelah ditemukan satu kasus positif terinfeksi COVID-19 di butik tersebut.

Pengumuman penutupan itu terpasang di luar butik Dior. Seorang sumber dari manajemen Dior Indonesia mengonfirmasi berita ini. Dikatakan bahwa satu orang terkonfirmasi positif terinfeksi COVID-19. ( )

"Satu kasus. Saya bantu jawab saja sesuai sama pengumuman," kata sumber terpercaya yang identitasnya dirahasiakan saat dihubungi awak media pada Senin (27/7).

Sesuai isi pengumuman yang tertera, karyawan yang pernah melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi sudah menjalani karantina dan tes. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Dior telah menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Di sisi lain, sebagai bentuk pencegahan penularan lebih luas, butik tersebut ditutup untuk sementara waktu.

"Iya itu betul (kasus terinfeksi COVID-19 ). Tapi, kami sudah mengikuti protokol. Semua yang pernah melakukan kontak telah kami lakukan pemeriksaan, baik swab ataupun PCR," jelas sumber.

"Kami juga sudah tutup sementara sambil mengerjakan disinfektasi," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu kasus positif COVID-19 telah terkonfirmasi di butik Christian Dior, Plaza Senayan. Melalui pengumuman yang dibuat manajemen Dior dijelaskan bahwa satu kasus COVID-19 ditemukan di butik itu pada Sabtu (25/7). (Baca Juga: Ciptakan Kesan Tinggi Tanpa High Heels, Ini Triknya!)

"A Covid-19 case has been confirmed at our Plaza Senayan store on 25th of July 2020. All team members who were in contact are under quarantine. Immediate testing and professional sanitization are being organized. The store will remain closed until Tuesday, 28th of July," demikian isi pengumuman tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)