Marsha Aruan Senang Berolahraga, Ini Jenis Outfit yang Disukainya

Jum'at, 07 Juli 2023 - 22:03 WIB
loading...
Marsha Aruan Senang Berolahraga, Ini Jenis Outfit yang Disukainya
Aktris Marsha Aruan di store Sun & Sand Sport (SSS) PIM 3, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktris Marsha Aruan mengaku belakangan ini sangat senang berolahraga. Mantan kekasih El Rumi itu menyukai beragam olahraga mulai dari Badminton, Yoga, Tenis Lapangan, dan masih banyak lagi.

“Sekarang aku lagi ingin rutin lagi main badminton karena kemarin kepotong syuting. Paling suka memang badminton karena sudah main dari kecil,” kata Marsha Aruan di pembukaan store Sun & Sand Sport (SSS) PIM 3, Jakarta, Kamis (06/07/2023) malam.

Mantan kekasih El Rumi ini juga mengakui outfit saat olahraga juga sangat penting untuk diperhatikan. Hal itu mulai dari sepatu, celana, baju, harus sesuai dengan olahraga yang tengah dijalani.

“Aku sangat perhatian dengan outfit. Mulai dari pemilihan sepatu, karena sepatu lari misalnya, enggak sama dengan sepatu tenis dan badminton, karena karet bawah sepatunya kan berbeda,” tambahnya.



Oleh karenanya Marsha menilai SSS merupakan ritel olahraga terbesar yang memenuhi kebutuhan dalam berolahraga lantaran menawarkan pengalaman berbelanja yang mulus dan unggul bagi pelanggannya.

Dia menyebutkan SSS menghadirkan konsep baru di dunia olahraga yang menggabungkan teknologi ritel digital terkini.

“Selain pakaian olahraga, disini juga ada berbagai pilihan peralatan atletik untuk yoga, latihan beban, gym di rumah, di luar ruangan, dan banyak lainnya

Selain itu, sambungnya, disini juga memberikan kesempatan bagi customer untuk menguji kualitas produk yang ada sehingga sebagai customer mendapatkan pengalaman menarik.

Lebih lanjut, dia menyebut ada kolaborasi dengan Popomangun yang memberikan sentuhan seninya dalam butik pertama SSS di Indonesia dengan karya yang berjudul “Jaya Raga Mirangga Bhineka Tunggal Ika”.

Karya seni oleh Popomangun akan ditampilkan pada area fitting room dan beberapa spot lainnya di dalam butik SSS di PIM 3.

"Hal ini menambah nilai estetik juga memberi kesan menarik dan fresh bagi seluruh pengunjung," ujar Christine Octavia, Country General Manager Navya Retail Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)