Antonio Dedola Ungkap Kekesalan Gegara Teman Nikita Mirzani Sebut Lolly Hilang: Mempermalukan Saya

Sabtu, 08 Juli 2023 - 08:00 WIB
loading...
Antonio Dedola Ungkap Kekesalan Gegara Teman Nikita Mirzani Sebut Lolly Hilang: Mempermalukan Saya
Antonio Dedola. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola mengungkapkan kekesalannya kepada Nikita Mirzani karena telah mempermalukan seolah Laura Meizani alias Lolly benar-benar hilang. Hal tersebut membuatnya khawatir sehingga ia menghubungi Lolly dan mengunggahnya ke Instagram.

Kabar Lolly hilang itu disampaikan Toni begitu biasa disapa Antonio Dedola dalam unggahan Instagram Story-nya yang menyebut teman-teman Nikita Mirzani banyak yang menghubunginya.

Toni memposting tangkapan layar chat teman Nikita Mirzani yang menanyakan keberadaan Lolly kepadanya. Lantas Toni tampak terkejut dan mengunggahnya di media sosial berharap ada yang mengetahui.

"Toni. Bisakah kau menjawab teleponku? ini sangat penting. Lolly hilang. Apakah kamu tahu di mana dia?" kata seseorang yang disebut Toni sebagai teman Nikita Mirzani di Instagram Story, Sabtu (8/7/2023).



Lantas Toni sepertinya terkejut, dan dia mencoba mengumumkannya di Instagram Story berharap Lolly segera ada kabar.

"Teman-teman Nikita menghubungi saya untuk menanyakan tentang Lolly. Hari ini dia seharusnya kembali ke Indonesia," tulis Toni seolah merespons kabar Lolly hilang itu.

Dalam postingan Insta Story selanjutnya, Toni sempat meminta Lolly untuk merespons dirinya yang sudah menghubungi beberapakali. Bahkan, Toni memahami Lolly ketakutan dan tak ingin pulang ke rumah.

"@1aurabd Lolly. Tolong jika kamu membaca kontak ini. Saya tahu kamu ketakutan dan saya tahu kamu nggak mau pulang, tapi kita semua khawatir," tulis Toni menyebut nama akun Instagram Lolly.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)