Ultah ke-23, Azriel Hermansyah Dapat Kado Vespa Rp280 Juta dari Aurel dan Atta

Sabtu, 08 Juli 2023 - 08:45 WIB
loading...
Ultah ke-23, Azriel Hermansyah Dapat Kado Vespa Rp280 Juta dari Aurel dan Atta
Azriel Hermansyah mendapat kado Vespa Primavera seharga Rp280 juta dari kakak kandung dan iparnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun pada 27 Juni 2023 lalu. Pada hari spesialnya itu, ia mendapat kado Vespa Primaver Rp280 juta dari kakak kandung dan iparnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Mereka pun berpose bersama Vespa Primavera yang kini telah menjadi milik Azriel Hermansyah.
Sebelum mendapatkannya, Azriel ternyata sempat di-prank oleh Atta dan Aurel yang bekerjasama dengan pemilik vespa.

Dari cuplikan video yang diunggah Atta Halilintar, terlihat Azriel yang sedang bersama si pemilik vespa begitu kecewa hingga marah lantaran vespa yang diincarnya itu disebut telah dibeli oleh orang lain. Azriel begitu kecewa lantaran ia telah mengincar vespa itu selama satu tahun.

Usut punya usut, peristiwa itu hanyalah hasil rekayasa dari Atta dan Aurel untuk mengerjai Azriel. Atta pun mengaku baru pertama kali melihat reaksi Azriel seperti itu.



"KADO IMPIAN Azriel. Maaf dikerjain sampai ngomel-ngomel. Pertama kali liat Jiel begini. Satu tahun ziel minang vespa ini gak dapet-dapet… reaksi nya lucu pertama kali liat jiel gini..Happy birthday Azriel," tulis Atta Halilintar dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (8/7/2023).

Melalui kolom komentar unggahan Atta dan Aurel, Azriel pun mengucapkan terima kasih atas kejutan dan kado spesial yang tak diduga olehnya itu. Ia begitu bahagia mendapatkan vespa di momen ulang tahunnya.

"Love sekebon, kadonya keren banget. Ngincer vespa-nya satu tahun, dapatnya di hari ulang tahun ya. Surprisenya bener-bener tidak terduga. Sekali lagi terima kasih bang Atta dan kak Aurel," jawab Azriel Hermansyah.

Terungkap dari video di YouTube milik Atta, Vespa Primavera yang menjadi impian Azriel sejak
lama itu seharga Rp280 juta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)