Pernah Jadi Sahabat Gaga Muhammad, Azriel Hermansyah: Ngilang Pas Eksis

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:04 WIB
loading...
Pernah Jadi Sahabat Gaga Muhammad, Azriel Hermansyah: Ngilang Pas Eksis
Azriel Hermansyah mengaku pernah menjadi sahabat Gaga Muhammad. Azriel dan Gaga sempat bersekolah di tempat yang sama dan merupakan sahabat dekat. Foto/Instagam Azriel Hermansyah.
A A A
JAKARTA - Azriel Hermansyah mengaku pernah menjadi sahabat Gaga Muhammad . Azriel dan Gaga sempat bersekolah di tempat yang sama dan merupakan sahabat dekat.

Pengakuan ini diungkapkan putra Anang Hermansyah itu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix. Bersama Dara Arafah, Azriel menceritakan persahabatannya dengan pemilik nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu.

"Tapi lu temenan juga kan? (berteman dengan Gaga)," tanya Dara dikutip Selasa (7/12/2021).

Mendengar pertanyaan tersebut, Azriel menegaskan jika dahulu dirinya dan Gaga merupakan sahabat. Hanya saja, persahabatan tersebut mulai renggang seiring dengan ketenaran dari Gaga.

Pasalnya, Gaga sempat berpacaran cukup lama dengan selebgram Awkarin . Ini membuat Gaga hilang dari lingkaran persahabatan Azriel, lantaran keeksisannya.


"Bener-bener sahabatan sama Gaga. Tapi pas waktu SMA. Terus pas dia naik daun sama si Awkarin, itu udah mulai," jawab Azriel.

"Ngilang?" tanya Dara lagi.

"Iya ngilang, udah eksis banget gitu lah. Sempat nomer satu gitu kan, trending di mana-mana," kata Azriel.

Sebagaimana diketahui, Gaga Muhammad resmi ditangkap terkait kecelakaan mobil yang dialami dirinya dengan mantan pacarnya, Laura Anna . Kecelakaan ini membuat Laura lumpuh, sementara Gaga hanya mengalami luka ringan.

Sebelum peristiwa kecelakaan tersebut, Gaga dan Laura dikabarkan berada dalam kondisi mabuk. Namun, saat Laura tengah berjuang untuk kesembuhannya, Gaga sama sekali tidak memiliki inisiatif untuk membantu pengobatan. Kini, Laura berusaha untuk mendapatkan keadilan atas tindakan Gaga.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)