Anggi Marito, Naff, dan Sederet Musisi Meriahkan Final Pemilihan Abang None Jakarta Utara

Sabtu, 08 Juli 2023 - 11:09 WIB
loading...
Anggi Marito, Naff, dan Sederet Musisi Meriahkan Final Pemilihan Abang None Jakarta Utara
Penyanyi Anggi Marito sukses memeriahkan Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Utara yang berlangsung di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat Jumat (7/7/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penampilan penyanyi Anggi Marito , band Naff dan sederet musisi lainnya sukses memeriahkan Malam Final Pemilihan Abang None Jakarta Utara yang berlangsung di Ballroom Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat Jumat (7/7/2023).

Dalam acara yang digelar oleh Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Utara ini, alumnus Indonesia Idol musim ke sebelas ini begitu menghibur.

Pada malam itu, penyanyi kelahiran Tapanuli Utara, 6 Maret 2002 ini tampil dua kali yakni tampil solo dan pada penampilan keduanya mengiringi parade kebesaran 15 Finalis Abang None Jakarta Utara 2023.

“Puji Tuhan bangga bisa tampil diajang Abang None ini, tadi melihat pesertanya bagus cantik ganteng dan punya kemampuan yang mumpuni untuk jadi perwakilan Jakarta Utara,” ujar Anggi Marito seusai penampilan di malam Abang None di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023).



Sementara itu, rangkaian Pemilihan Abang None Jakarta Utara 2023 terdapat 206 orang pendaftar yang kemudian diseleksi untuk menghasilkan 15 pasang yang telah melewati masa pembekalan dan penjurian.

Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Utara, Shinta Nindyawati mengatakan Abang None Jakarta Utara adalah ajang yang disediakan oleh pemerintah sebagai wadah untuk berkreasi, berelasi, dan bersinergi.

“Pada malam final ini hadirkan 3 pasang juara Abang None Jakarta Utara 2023, yang nantinya akan mewakili Jakarta Utara di Pemilihan Abang None tingkat Provinsi, kita berharap abang none Perwakilan Jakarta Utara bisa meraih gelar juara tingkat Provinsi," ungkap Shinta Nindyawati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)