Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 Antusias Keliling Pulau

Sabtu, 10 Juni 2023 - 20:40 WIB
loading...
Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 Antusias Keliling Pulau
Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 berkesempatan keliling pulau. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pulau-pulau indah di sana kepada para finalis. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 berkesempatan keliling pulau. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pulau-pulau indah di sana kepada para finalis.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu Sonti Pangaribuan mengatakan Abang None Kepulauan Seribu 2023 wajib mengetahui dan mengenal pulau yang ada di Kepulauan Seribu.

Terlebih, mereka akan menyandang gelar sebagai Abang None Kepulauan Seribu 2023 yang bertugas mempromosikan wisata di pulau tersebut.

“Nggak make sense kalau mereka, Abang None Kepulauan Seribu tapi tidak mengenal pulaunya sendiri," kata Sonti di Pulau Payung, Jakarta, Sabtu (10/6/2023).



"Jadi kita bawa mereka untuk island hoping ke beberapa pulau supaya mereka mengenal secara langsung dan experience bagaimana sih kalau di pulau. Biar afdol,” tambahnya.

Nantinya sebanyak 15 finalis Abang None Kepulauan Seribu 2023 akan mengunjungi beberapa pulau. Mulai dari Pulau Bidadari, Pulau Kelor, Pulau Pari hingga Pulau Bidadari.

“Jadi kita mengunjungi beberapa pulau, diantaranya Pulau Bidadari, Pulau Kelor, lalu ada Pulau Pari, Pulau Payung yang ada Asha Resort ini, dan ada Pulau Pramuka," jelas Sonti.

"Kita nanti akan nginep di Pulau Bidadari. Dan besoknya kita akan ke Pulau Kelor untuk melihat Benteng Martelo,” lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)