Ramaikan HUT ke-4 Rocca Space, MNC Land dan MNC Peduli Gelar Donor Darah di GBK

Sabtu, 08 Juli 2023 - 12:35 WIB
loading...
Ramaikan HUT ke-4 Rocca Space, MNC Land dan MNC Peduli Gelar Donor Darah di GBK
MNC Land bersama MNC Peduli menggelar donor darah pada HUT Rocca Space ke-4 di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (8/7/2023). Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Land bersama MNC Peduli menggelar rangkaian kegiatan sosial berupa donor darah pada HUT ke-4 Rocca Space. Kegiatan sosial ini dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Sabtu (8/7/2023).

Menggaet Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi, donor darah terbuka bagi masyarakat umum. Sampai berita ini dimuat sudah lebih dari 200 peserta turut serta dalam kegiatan, melebihi target pengumpulan 100 kantong darah.

"Hari ini MNC Land dan MNC Peduli melakukan kegiatan donor darah, dimana kegiatan donor darah ini adalah serangkaian hari ulang tahunnya Rocca Space yang ke-4," kata Koordinator Komunitas Pound With MNC Squad, Linda Hardjono.

"Harapan kami semoga kegiatan yang dilaksanakan bisa memberikan kontribusi postif kepada masyarakat, baik dalam hal kegiatan sosial dan juga olahraga," tambahnya.



Pada kesempatan yang sama, Humas Rekrutmen Donor Darah UDD PMI Kab. Sukabumi, Agus Sutisna menyebut kegiatan donor darah yang diselenggarakan berhasil menyedot antusiasme masyarakat.

Ia pun bersyukur bahwa masih banyak orang yang mau mendonasikan darahnya, di tengah minimnya pasokan darah di daerah-daerah di Tanah Air tercinta, Indonesia.

"Kedepannya kami berharap bisa rutin menjakankan kegiatan seperti ini. Ini membantu kami juga untuk pengadaan darah di daerah yang memang bisa dibilang sangat lah kurang," ungkap Agus.

Untuk diketahui, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian perayaan HUT Rocca Space ke-4. Kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan Rocca Space yang akan berlangsung selama satu hari penuh.

Selain kegiatan donor darah, Rocca Space juga menggelar kegiatan lari 4km keliling GBK dan zumba. Tak ketinggalan ada juga kegiatan pound fit sebagai puncak acara yang diikuti komunitas Pound With MNC Squad.

Founder Rocca Space, Julia Nurdin mengatakan agenda puncak juga akan dimeriahkan pound pro internasional termasuk dari Malaysia. Adapun acarapound fit akan dilaksanakan pukul 7 malam nanti.

"Kami berharap masyarakat semakin sadar dan bisa semakin menikmati gaya hidup sehat yang memang kita pahami sangat dibutuhkan. Semoga juga ada makin banyak tempat yang memfasilitasi Rocca Space untuk bertemu komunitas," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)