Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah MNC Land dan MNC Peduli di GBK

Sabtu, 08 Juli 2023 - 13:05 WIB
loading...
Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah MNC Land dan MNC Peduli di GBK
MNC Land dan MNC Peduli kembali menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Sabtu (8/7/2023). Foto/Tangguh Yudha/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Land dan MNC Peduli kembali menggelar kegiatan sosial berupa donor darah. Masyarakat pun tampak antusias mengikuti kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-4 Rocca Space tersebut.

Di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada Sabtu (8/7/2023), sudah lebih dari 200 peserta turut serta dalam kegiatan. Mereka mengapresiasi kegiatan tersebut karena dinilai bisa membantu sesama.

Salah satu pendonor, Nisma menyebut kegiatan donor darah ini sebagai kegiatan yang sangat positif. Ia pun mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini dan berharap bisa kembali melakukannya di masa mendatang.

"Acara ini keren karena bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Soalnya banyak kasus orang butuh darah tapi darahnya gak ada. Itu kan fatal ya. Dengan adanya kegitan ini, sangat membantu sekali," ungkapnya.



Respons positif juga datang dari pedonor bernama Melisa dan Abas. Keduanya kompak mengatakan apa yang dilakukan MNC Land dan MNC Peduli dalam merayakan HUT Rocca Space sebagai langkah yang baik.

"Bagus ya (acara ini). Aku terakhir donor darah tahun 2021, terus lihat ini, langsung inisiatif ikutan. Harapan aku semoga kegiatan donor darah selalu ada dan semakin menamur di setiap event," ungkap Melisa.

"Pastinya acara ini bagus. Dan ini pertama kalinya bagi saya untuk donor darah. Sebrumnya pingin bisa donor darah tapi waktu itu saya merokok. Sekarang pas banget saya mulai berbenah, jadi bisa ikutan," kata Abas.

Untuk diketahui, donor darah ini turut menggaet Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sukabumi. Sudah lebih dari 200 peserta turut serta dalam kegiatan, melebihi target pengumpulan 100 kantong darah.



Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian perayaan HUT Rocca Space ke-4. Kegiatan ini merupakan awal dari rangkaian kegiatan Rocca Space yang akan berlangsung selama satu hari penuh.

Selain kegiatan donor darah, Rocca Space juga menggelar kegiatan lari 4km keliling GBK dan zumba. Tak ketinggalan ada juga kegiatan pound fit sebagai puncak acara yang diikuti komunitas Pound With MNC Squad.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)