Pemilu 2024, Kaesang Pangarep: yang Diundang ke Podcast Saya Akan Terpilih

Sabtu, 08 Juli 2023 - 16:35 WIB
loading...
Pemilu 2024, Kaesang Pangarep: yang Diundang ke Podcast Saya Akan Terpilih
Kaesang Pangarep akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok pada pilkada 2024. Presiden Jokowi disebut sudah merestui langkah putra sulungnya. Foto/Instagram Kaesang Pangarep
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep akan maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok, Jawa Barat pada pilkada 2024. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun disebut sudah merestui langkah putra sulungnya ini.

Keseriusan Kaesang Pangarep untuk maju sebagai Wali Kota Depok semakin berasa dengan foto dirinya yang muncul di sudut kota Depok. Begitu juga dengan di YouTube pribadinya, Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Melalui kanal YouTube tersebut, suami Erina Gudono ini mengundang sejumlah publik figur yang siap mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Bersama Kiki Saputri, Kaesang Pangarep membahas politik secara ringan dan menarik.

Bahkan, hal tersebut beberapa kali jadi ajang bercandaan Kiki Saputri dan Kaesang Pangarep. Sudah ada beberapa artis yang hadir di acara kanal YouTube tersebut, di antaranya adalah Giring Ganesha, Vicky Prasetyo, dan Aldi Taher.





Mereka menceritakan alasan dirinya terjun ke dunia politik. Seperti yang terbaru, Kaesang Pangarep menghadirkan Vicky Prasetyo yang mantap sebagai bacaleg dari Partai Perindo.

Meski sempat gagal pada 2019, Vicky Prasetyo pantang menyerah kembali terjun ke politik di tengah kariernya sebagai artis di dunia hiburan. Kaesang Pangarep kemudian memberi pesan kepada para bacaleg yang hadir di podcastnya.

Menurut adik Gibran Rakabuming Raka ini, semuanya bisa maju sebagai anggota politik. Sembari melemparkan guyonan, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa para bacaleg tersebut akan terpilih pada pemilu 2024.

"Intinya buat semua politikus-politikus yang diundang ke sini, caleg yang akan berperang di 2024 akan terpilih semua, karena semua ada backingannya saya," kata Kaesang Pangarep dikutip Sabtu (8/7/2023).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)