Della Puspita Akui Minta Dinikahi Arman Wosi Secara Siri

Sabtu, 08 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Della Puspita Akui Minta...
Della Puspita dan Arman Wosi telah resmi menikah. Della Puspita dan Arman Wosi sepakat menikah secara siri 11 Mei 2023 di hadapan keluarga dan kerabat dekat. Foto/Instagram Della Puspita
A A A
JAKARTA - Della Puspita dan Arman Wosi telah resmi menikah. Della Puspita dan Arman Wosi sepakat menikah secara siri pada 11 Mei 2023 di hadapan keluarga dan kerabat dekat.

Bukan tanpa alasan pasangan ini menikah secara siri. Kepada awak media, Della Puspita mengatakan dirinyalah yang meminta Arman Wosi untuk menikahinya secara siri dengan berbagai pertimbangan.

“Betul. Kami memang sudah menikah tanggal 11 Mei. Menikahnya secara kekeluargaan saja,” kata Della Puspita dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (8/7/2023).

“Kita menikah nggak ramai-ramai. Kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri. Dengan pertimbangan dari aku pribadi memang aku yang meminta seperti itu,” lanjutnya.



Pernah gagal berumah tangga rupanya menjadi salah satu alasan Della Puspita menikah secara siri. Pesinetron ini blak-blakan ingin meyakinkan dirinya apakah Arman Wosi merupakan pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

“Saya sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, seberapa ribetnya pernikahan figur publik. Jadi bukannya aku yang memesan ancang-ancang perceraian, bukan,” jelas Della Puspita.

Di sisi lain, Della Puspita sadar betul bahwa dirinya dan sang suami baru mengenal. Bahkan perkenalan mereka terbilang singkat hingga memutuskan untuk menikah. Karena itu, setelah menikah, dia berharap bisa saling mengenal satu sama lain.

“Kita dekat singkat, cuma berapa lama kemudian menikah. Jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa,” ujar Della.



“Ribetnya kata perpisahan itu dari tokoh publik itu ribet. Jadi menikah itu pacaran halal untuk kami berdua,” tandasnya.

Sebelumnya, Della Puspita mengumumkan telah menikah dengan Arman Wosi setelah 10 tahun menjanda. Kabar bahagia ini dibagikan artis itu melalui unggahan foto di Instagram pribadinya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)