Hari Pertama Boardang Boarding Fest 2023 Dirsebu Pengunjung dari Berbagai Daerah

Sabtu, 08 Juli 2023 - 17:35 WIB
loading...
Hari Pertama Boardang Boarding Fest 2023 Dirsebu Pengunjung dari Berbagai Daerah
Hari pertama Boardang Boarding Fest 2023 digelar di EduTown Arena, BSD, Tangerang, Jumat (8/7/2023). Acara ini ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Hari pertama Boardang Boarding Fest 2023 digelar di EduTown Arena, BSD, Tangerang, Jumat (8/7/2023). Acara ini ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah.

Antusiasme pengunjung pada hari pertama penyelenggaraan Boardang Boarding Fest 2023 bahkan terlihat sejak siang. Di mana pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 13.00 WIB, meski musisi pertama tampil pada pukul 15.00 WIB.

Pengunjung yang mulai datang juga tampak dari berbagai usia. Mulai dari yang muda hingga yang tua. Selain berkelompok, ada juga yang datang berpasangan dan menjadikan festival musik ini sebagai tempat yang asyik.

Salah satunya Ari dan Winda. Dua sejoli muda ini mengaku datang jauh-jauh dari Jakarta Utara ke Tangerang demi bisa menyaksikan Boardang Boarding Fest 2023.



Menurut mereka, selain memiliki konsep yang cukup unik, festival musik ini diwarnai dengan penampilan sederet musisi favorit. Seperti halnya grup band Tipe X dan Dewa 19.

“Jakarta Utara ke Tangerang masih deketlah ya. Masuk tol lansung nyampe,” kata Ari.

“Bela-belain kesini soalnya konsepnya unik ya. Kayak banyak aja gitu keseruannya selain nonton konser. Kebetulan emang kami juga suka Tipe X dan Dewa 19,” timpal Winda.

Tak hanya didominasi pengunjung dari anak-anak muda. Ada juga ibu-ibu yang turut membawa anak remaja mereka untuk menyaksikan festival ini. Seperti Lia dan ketiga anak perempuannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)