The Voice Indonesia Kalahkan X Factor di PGA 2016

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 23:43 WIB
The Voice Indonesia Kalahkan X Factor di PGA 2016
The Voice Indonesia Kalahkan X Factor di PGA 2016
A A A
JAKARTA - The Voice Indonesia, acara realitas kompetisi menyanyi dan ajang pencarian bakat Indonesia yang ditayangkan RCTI mendapat sambutan hangat masyarakat. Konsep yang berbeda inilah yang membuat banyak orang suka. Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 pun memberi penghargaan Pencarian Bakat dan Reality Show.

Pada kategori ini, The Voice Indonesia berhasil menyingkirkan D'Academy, D'Academy Asia, Stand Up Comedy Academy, dan X-Factor Indonesia.

Manager Produksi RCTI Fabian Dharmawan berjanji akan terus berbuat yang terbaik untuk The Voice Indonesia. Pada kesempatan itu, Fabian bersama timnya juga mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya kepada pihak yang mendukung acara tersebut.

"Terima kasih, ini adalah piala ke tiga dari ajang pencarian berbakat yang berbeda. Terima kasih untuk seluruh tim yang sudah bekerja keras," kata Fabian di panggung Panasonic Gobel Awards 2016 di XXI Djakarta Theatre, Jumat (14/10/2016).

The Voice Indonesia merupakan acara yang diadaptasi dari kompetisi menyanyi Belanda berjudul The Voice of Holland yang ditayangkan RTL 4. Format program ini adalah audisi buta, babak tempur, babak gugur, dan pertunjukan langsung.

Di Indonesia, ajang pencarian bakat itu semakin lengkap dihadirkan dengan para juri yang berkompeten yakni, Ari Lasso, Agnez Mo, dan Judika. Mereka tidak saja mengomentari penampilan peserta, juga memberi hiburan kepada penonton dengan gayanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6116 seconds (0.1#10.140)