alexametrics

Dude Harlino Tak Menyangka Raih Piala Keenam PGA

loading...
Dude Harlino Tak Menyangka Raih Piala Keenam PGA
Dude Harlino berhasil meraih piala Aktor Terfavorit di PGA 2016. Dia berhasil membawa pulang piala keenam di ajang bergengsi tersebut. Foto/ Twitter.
A+ A-
JAKARTA - Sukses memerankan sejumlah peran, aktor tampan Dude Harlino berhasil meraih penghargaan Aktor Terfavorit di ajang penghargaan beregengsi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016 yang digelar di XXI Djakarta Theatre, Sabtu (15/10/2016).

Sukses dengan piala emas tersebut, ayah satu anak ini menggeser aktor papas atas Indonesia lainnya yakni, Aliando Syarif, Angga Aldi Yunanda, Stefan William dan aktor senior Roy Marten.

Atas keberhasilannya ini Dude mengaku tidak menyangka bisa kembali meraih penghargaan bergengsi tersebut.

"Alhamdulillah puji syukur. Sama sekali saya nggak nyangka. Ini anugerah terindah keenam. Terima kasih sekali lagi. Untuk Panasonic, Pak Gobel, RCTI, MNC Grup, untuk istri saya tercinta, Alisya dan anak saya," kata Dude di atas panggung PGA.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mendapat kado ulang tahun special pada hari ulang tahunnya ke-19 dengan mendapat piala Aktris Terfavorit di PGA 2016. Artis cantik kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu mengalahkan Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina, dan Natasha Wilona.

"Alhamdulillah puji syukur saya panjatkan. Ini kado paling berharga untuk saya. Karena tepat sekarang jam 12, berarti ini hari ulang tahun saya," kata Prilly di ajang Panasonic Gobel Awards 2016 di XXI Djakarta Theatre, Sabtu, (15/10/2016).
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak