Seloroh Kaesang Pangarep Maju Pilkada Depok: Sudah Merasakan Aura Wali Kota

Sabtu, 08 Juli 2023 - 21:05 WIB
loading...
Seloroh Kaesang Pangarep Maju Pilkada Depok: Sudah Merasakan Aura Wali Kota
Kaesang Pangarep semakin menunjukkan keseriusannya maju pilkada Depok 2024. Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube pribadinya, Kaesang Pangarep by GK Hebat. Foto/tangkapan kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep semakin menunjukkan keseriusannya maju pilkada Depok 2024 . Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube pribadinya, Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Dalam video yang terbaru, Kaesang Pangarep mengundang Vicky Prasetyo sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube pribadinya. Suami Erina Gudono itu tampak kaget saat tim kreatifnya yang meneriaki "Hidup Pak Wali".

Teriakan ini berkaitan dengan pencalonannya sebagai Wali Kota Depok 2024. "Hidup Pak Wali, sudah merasakan aura-aura Wali Kota," kata Kaesang Pangarep sembari mengepalkan tangannya dikutip Sabtu (8/7/2023).

Setelah itu, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini lantas membuka podcastnya dan dibantu dengan pembawa acara lainnya yang juga komika ternama Tanah Air, Kiki Saputri.



"Selamat menyaksikan PDP Season 2 yang di mana calon Wali Kotanya menjadi host," jelas Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, adik Gibran Rakabuming Raka ini sudah memantapkan diri menjadi Depok Pertama melalui media sosial. Bahkan spanduk Kaesang Pangarep telah terpasang di beberapa sudut Kota Depok.

"Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok Pertama. Mohon dukungannya, Merdeka," ungkap Kaesang Pangarep dalam video.

Ketua DPW PSI Jawa Barat Marshall berujar Kaesang Pangarep maju Pilkada Depok benar adanya dan serius. Beberapa partai lain yang di luar PSI juga sudah menyatakan akan mendukung Kaesang. Namun, hal itu belum diumumkan secara tegas.



"Gerindra udah siap dukung, untuk partai di Depok hampir semua ngedukung. Ketua DPD hampir semua dukung Kaesang. Cuma belum ada yang bersuara. Jadi paling nggak ya PSI akan barengan dengan Gerindra dengan Depok," ujar Marshall.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)