Lolly Anak Nikita Mirzani Tulis Pesan Menyentuh untuk Antonio Dedola usai Dikabarkan Hilang

Sabtu, 08 Juli 2023 - 21:35 WIB
loading...
Lolly Anak Nikita Mirzani Tulis Pesan Menyentuh untuk Antonio Dedola usai Dikabarkan Hilang
Lolly, anak Nikita Mirzani menulis pesan menyentuh untuk mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola usai dikabarkan hilang. Pesan ditulis Lolly melalui Instagram. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly , anak Nikita Mirzani menulis pesan menyentuh untuk mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola usai dikabarkan hilang. Pesan ini ditulis Lolly melalui Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Lolly membagikan fotonya bersama Antonio Dedola . Anak pertama Nikita Mirzani ini mengatakan bahwa pria yang akrab disapa Toni itu merupakan superhero di kehidupan nyata yang selalu membantunya.

"Kamu adalah superhero kehidupan nyata. Kamu telah membantuku belajar dan tumbuh. Kamu selalu memegangi tanganku ketika aku takut,” tulis Lolly dikutip Sabtu (8/7/2023).

Rupanya kehadiran pria asal Jerman itu begitu berarti bagi Lolly. Di tengah konfliknya dengan sang ibu, Antonio Dedola rupanya bisa memberikan cinta dan mengajarinya untuk tetap saat terpuruk.

Lolly Anak Nikita Mirzani Tulis Pesan Menyentuh untuk Antonio Dedola usai Dikabarkan Hilang

Foto/Instagram Lolly





"Kamu menunjukkan cinta, mengajariku berdiri tegak, dan selalu bangkit ketika aku sedang terpuruk. Kamu selalu memberikan segalanya bahkan ketika menghadapi masa dulit, kamu tak pernah terlihat lelah," kata Lolly.

Antonio Dedola, dijelaskan Lolly selalu meluangkan waktu untuknya. Meski sedang sibuk, pria itu selalu ada untuk anak mantan istrinya tersebut. Dia selalu memberikan kasih sayang dan perhatian untuk Lolly.

"Bahkan ketika sedang sibuk-sibuknya, kamu selalu meluangkan waktu untuk merengkuhku dengan semua kasih sayang dan perhatian," jelas Lolly.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)