Java Pop Festival 2023 Akan Digelar Tiap Tahun sebagai Wadah Musisi Koplo

Sabtu, 08 Juli 2023 - 23:35 WIB
loading...
Java Pop Festival 2023 Akan Digelar Tiap Tahun sebagai Wadah Musisi Koplo
Java Pop Festival 2023 akan digelar setiap tahun. Festival musik yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno akan menjadi wadah bagi para musisi koplo Tanah Air. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Java Pop Festival 2023 akan digelar setiap tahun. Festival musik yang diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta itu akan menjadi wadah bagi para musisi koplo Tanah Air.

Pulung Agustanto selaku promotor Java Pop Festival 2023 pun optimis acara tersebut bisa dilaksanakan setiap tahunnya. Dia ingin para musisi Jawa pop bisa tampil di Gelora Bung Karno seiring dengan semakin dikenalnya genre tersebut

"Kepikirannya tahun lalu. Semenjak lagu-lagu pop Jawa mulai dikenal, saya pengin memang musisi-musisi itu bisa main di GBK. Kita coba angkat lebih tinggi lagi. Tentu saya terima kasih kepada para sponsor yang sudah mendukung acara kita," kata Pulung Agustanto di panggung Java Pop Festival, Sabtu (8/7/2023).

"Harapannya setiap tahun kita laksanakan. Mohon maaf kalau ada kekurangannya ya baru pertama kali jadi promotor. Jadi masih banyak kekurangannya," sambungnya.



Dalam kesempatan tersebut, Pulung Agustanto juga menceritakan ihwalnya terjun sebagai promotor konser di usianya yang tak muda lagi. Dia optimis bisa bersaing dengan promotor lain untuk memajukan industri musik Indonesia.

"Ya gitu deh jadi sempat juga diprotes keluarga saya kenapa udah tua baru rekaman lagu. Ya pokoknya saya mau melakukan apa yang saya suka aja," jelas Pulung Agustanto.

Lebih lanjut, Pulung Agustanto juga bakal meningkatkan kontribusinya di dunia tarik suara. Dia bahkan berencana merilis 50 lagu lengkap dengan video klipnya dalam waktu dekat.

"Udah rekaman juga, selanjutnya ya saya akan ngeluarin 50 lagu Jawa beserta video klipnya," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)