Last Child Hibur Penonton Boardang Boarding Fest 2023 di Tengah Hujan

Sabtu, 08 Juli 2023 - 23:55 WIB
loading...
Last Child Hibur Penonton Boardang Boarding Fest 2023 di Tengah Hujan
Last Child salah satu musisi yang meriahkan Boardang Boarding Fest 2023. Penampilan Virgoun dan kawan-kawan menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penonton. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Last Child salah satu musisi yang meriahkan Boardang Boarding Fest 2023 . Penampilan Virgoun dan kawan-kawan menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para penonton meski hujan mengguyur di EduTown Arena, BSD, Tangerang, Sabtu (8/7/2023).

Bahkan para penonton Boardang Boarding Fest 2023 tampak antusias menyaksikan Last Child di tengah guyuran hujan yang deras. Namun, penampilan grup band tersebut sempat ditunda karena cuaca yang semakin memburuk.

Meski demikian, hal tersebut tampak tak menyurutkan semangat para penonton yang hadir. Mereka bahkan rela hujan-hujanan dengan mengunakan jas hujan. Hingga tiba saatnya pada pukul 18.44 WIB, Last Child memasuki area panggung.

Virgoun dan kawan-kawan tampak langsung menyapa penonton dengan deretan lagu hits mereka. Mulai dari Seluruh Nafas Ini, Tak Pernah Ternilai, Pedih Duka, hingga lagu lawas mereka yang berjudul Diary Depresiku.



Di sepanjang penampilannya, Virgoun selaku vokalis tampak begitu menghayati lagu galau yang dibawakan. Bahkan, dia tampak seperti mengajak penonton yang hadir untuk turut merasakan kegalauan dan syahdunya malam di bawah guyuran hujan yang tak kunjung berhenti.

Di tengah kontroversi rumah tangganya, Virgoun justru bersama personel Last Child lainnya tampak berhasil membuat penonton terhibur dengan suara dan warna musik pop rock yang khas.

Setelah tampil, Virgoun mengaku senang bisa tampil di perhelatan festival musik yang menurut mereka memiliki konsep yang unik ini. Ari selaku drummer Last Child berharap Boardang Boarding Fest 2023 bisa terus diadakan setiap tahun, bahkan dengan konsep yang lebih matang.

“Unik sih ini ada konsep ala-ala di penerbangannya. Tadi hostnya sampai pakai seragam pramugari,” kata Ari.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)