Semua Jenis Durian Ada di Hotel Ini

Minggu, 09 Juli 2023 - 08:18 WIB
loading...
Semua Jenis Durian Ada di Hotel Ini
Rimba Durian Café di FM7 Resort Hotel. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menikmati durian di gerai durian itu sudah biasa, kali ini ada yang berbeda yaitu menikmati durian di hotel berbintang. Café Durian pertama di Indonesia yang membuka gerai di hotel berbintang ini memiliki design yang sangat mewah dan sangat cocok dikunjungi bersama teman ataupun keluarga. Berlokasi di FM7 Resort Hotel.

Dari pintu masuk FM7 Resort Hotel anda sudah akan disuguhkan pemandangan hijau dan rindangnya pepohonan juga tempat yang luas dan sangat estetis membuat anda seakan-akan sedang berada di rimba. Kemudian masuk kedalam Rimba Durian Café anda akan tepukau dengan mewahnya café Durian yang berada di dalam hotel berkelas bintang empat ini.

Rimba Durian Café menawarkan banyak varian yang akan memanjakan lidah anda bagi para pecinta durian. Café ini menyediakan berbagai jenis durian, salah satunya yang paling diunggulkan, yaitu Durian Musangking dan Durian Black Thorn.

Dua jenis durian unggulan ini selain memiliki daging yang tebal juga teksturnya sangat lembut, creamy dan lumer di mulut dengan legit manis dan rasa pahit sedikit. Dagingnya tidak berserat apalagi biji durian Musangking yang kecil akan membuat penikmatnya sangat puas dengan rasa yang benar-benar istimewa juara di jenisnya. Ada juga Durian montong, bulan dan bawor dan masih banyak jenis yang lainnya.



Selain menyajikan durian utuh dan kupas, Rimba Durian Cafe juga mengolah durian dalam bentuk lain seperti Durian Seed Satay Salad ini adalah salah satu menu salad yang ada di Rimba Durian Café, daging ayam dicampur dengan biji durian dan diberi saus kacang ala Rimba Durian café, rasanya bikin nagih.

Ada juga Sei Sapi Sambal Tempoyak, ini salah satu hidangan utama daging sapi asap yang disajikan dengan sambal tempoyak yaitu sambal yang terbuat dari cabai dicampur dengan buah durian, terbayang bagaimana lezatnya bukan. Untuk hidangan penutup banyak sekali pilihan yanga kamu bisa pesan mulai dari Durian Sticky Rice, Iced Cendol Durian atau Tako(Thai Dessert).

Jangan khawatir, harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp20 ribu anda sudah bisa menikmati hidangan lezat di Rimba Durian sambil menikmati suasana café yang kekinian dan memiliki fasilitas kids friendly.

Tidak hanya itu Rimba Durian Café Jakarta saat ini juga sedang memberikan promo “Gratis Es Campur” untuk para pengunjungnya yang berbelanja dan memposting fotonya di Instagram, ada juga voucher senilai Rp. 50ribu yang bisa digunakan untuk potongan pembelanjaan. Wow, sangat menarik ya.



Jadi buat anda pengunjung Rimba Durian Café Jakarta yang terletak didalam hotel FM7 anda bisa menggunakan fasilitas dihotel FM7 seperti kids corner yang cukup besar dan bersih juga ada kids activity setiap weekend seperti cooking class, rabbit feeding, serok ikan, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa langsung staycation di FM7 Resort Hotel, tidak hanya sekedar makan Durian tetapi anda dapat menikmati semua fasilitas mewah yang ada dihotel berbintang empat ini.

Ada 386 kamar dengan 6 tipe kamar, berbagai macam fasilitas mulai dari free shuttle ke bandara Soekarno Hatta yang selalu siap setiap jam, kolam renang yang besar, whirlpool, sauna dan steam, fitness center, spa dan ada karaokenya juga lho. Ayo tunggu apalagi!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)