Fritz Anak Hotman Paris Tunangan, Gepokan Uang Seserahan Bikin Netizen Salfok

Minggu, 09 Juli 2023 - 10:40 WIB
loading...
Fritz Anak Hotman Paris Tunangan, Gepokan Uang Seserahan Bikin Netizen Salfok
Hotman Paris. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fritz Paris Junior Hutapea, anak pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini resmi bertunangan dengan Chen Giovani Soetanto. Dalam kesempatan itu, Hotman sempat memamerkan prosesinya di Instagram.

Hotman Paris dalam unggahan di Instagram menunjukkan bahwa acara tersebut dilakukan di sebuah hotel mewah, yaitu Hotel Mulia Bali. Tak hanya dekorasi yang mewah, gepokan uang seserahan yang diperkirakan ratusan juta itu terlihat jelas.

"Uang angpau tunangan sanjit di Hotel Mulia Bali," tulis Hotman Paris Instagram-nya @hotmanparisofficial yang dikutip, Minggu (9/7/2023).
Fritz Anak Hotman Paris Tunangan, Gepokan Uang Seserahan Bikin Netizen Salfok

Dalam postingan lainnya, Hotman Paris juga menunjukkan sebuah kalung berlian yang bakal diberikan untuk Chen Giovani Soetanto. Sejumlah postingan Hotman Paris yang memamerkan kemewahan prosesi seserahan itu menuai ragam komentar netizen.



Bahkan tak sedikit netizen yang salah fokus (salfok) dengan uang gepokan itu. Banyak netizen yang memperkirakan jumlah uang gepokan pecahan seratus ribuan itu adalah Rp100 juta, ada juga yang memprediksi Rp600 juta.

Prediksi tersebut dilontarkan netizen karena Hotman Paris dalam postingannya tidak menyebut jumlah uang tersebut. Meski demikian, dipastikan uang tersebut diduga sebagai seserahan yang merupakan bagian dari tradisi prosesi pertunangan Fritz Paris Junior Hutapea dan Chen Giovani Soetanto.

"Angpau nya aja 100 juta...belum berlian nya...blm tas tas ber merk yg berjajar sama sepatu nya...masya allah semoga kelak anak ku bisa dapat lamaran seperti ini...aamiin...," tulis netizen kuswi***.

"Segepok 10 juta, jadi total kurang lebih 600 jutaan," komentar netizen lainnya agustinus.****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)