Anak Hotman Paris Blak-blakan Malu Punya Ayah Genit ke Cewek Seksi

Sabtu, 02 April 2022 - 18:50 WIB
loading...
Anak Hotman Paris Blak-blakan Malu Punya Ayah Genit ke Cewek Seksi
Anak Hotman Paris Hutapea, Fritz Paris Junior Hutapea mengaku malu mempunyai ayah yang genit ke cewek seksi. Hal tersebut diungkapkan oleh Melaney Ricardo. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Anak Hotman Paris Hutapea , Fritz Paris Junior Hutapea blak-blakan mengaku malu mempunyai ayah yang genit ke cewek-cewek seksi . Hal tersebut diungkapkan oleh Melaney Ricardo di salah satu program acara televisi swasta.

Hotman dikenal sebagai pengacara ternama Tanah Air dengan kekayaan yang melimpah. Di Instagram pribadinya, Hotman juga sering mengumbar kebersamaannya dengan sejumlah wanita cantik. Dia pun tak ragu untuk bermesraan.

Melaney lantas penasaran dengan reaksi dan tanggapan keluarga Hotman, salah satunya si bungsu Fritz yang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya. Melaney pun menanyakan pendapat Fritz soal tingkah genit ayahnya.

"Kalau lihat bapak dipeluk-peluk, dicium-cium, disuapin sama aspri (asisten pribadi) di bawah umur kamu, kamu risih nggak sih sebenarnya?" tanya Melaney dikutip dari Instagram pribadi Hotman, Sabtu (2/4/2022).

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Foto Lawas Bareng Meriam Belina, Penggemar: Belum Move On Bang?



Mendengar pertanyaan itu, Hotman hanya tersenyum tipis sambil menantikan jawaban putranya. Sementara Fritz yang mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam langsung tertawa terbahak-bahak. Namun ekspresinya langsung berubah menjadi datar seraya mengungkapkan isi hatinya.

"Iya risihlah kadang-kadang," jawab Fritz.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyebut pengacara yang kerap tampil mentering itu akan bertobat seusai perbincangan itu. Tak sedikit pula yang salut dengan ungkapan jujur Fritz.

"Habis ini bang hot tobat," tulis netizen.

Baca Juga: Hotman Paris Pamer Kemilau Cincin Berlian Ditemani Wanita Cantik, Netizen Langsung Kasih Gelar Ini

"Risih sih tp gmn ya kerjaan dan uang dari bapaknya," kata netizen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1572 seconds (11.252#12.26)