Pertarungan Sengit di Babak Terakhir Judge Cuts Indonesia’s Got Talent 2023

Minggu, 09 Juli 2023 - 13:31 WIB
loading...
Pertarungan Sengit di Babak Terakhir Judge Cuts Indonesia’s Got Talent 2023
Saksikan Indonesia’s Got Talent, setiap Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI! Jangan sampai ketinggalan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perjalanan para peserta Indonesia’s Got Talent 2023 masih berlanjut. Mereka harus memberikan penampilan terbaiknya demi merebutkan posisi di Quarter Final.

Joharini yang tampil dengan asyik hingga membuat David dan Robby Purba ikut bernyanyi. Ia juga mendapat pujian dari Rossa karena sangat suka dengan aransemennya. Penampilan Fatamorgana juga tidak kalah memukau semua juri, gerakan yang ditampilkan persis seperti boneka dan sangat menjiwai. Menurut Denny ini penampilan yang mahal.

Peserta lainnya, Darak Badarak bangga dan puas saat tampil membawakan karya perpaduan Minang dan Jawa juga sangat memukau. Ada juga Joko Wandira yang tampil menceritakan kisahnya mencari cinta dikemas dalam lawakan dan dipadu dengan sulap hingga membuat juri tertawa.

Tidak kalah dengan yang lain, Elly Rahmawati memberikan kejutan sebagai peserta wanita yang tidak biasa dengan beatbox serta acapella. Penampilannya berhasil membuat Reza Arap terpukau.



Selain itu ada penampilan energik yang diekspresikan melalui tarian dari Pandawa Lima dan mendapat komentar positif dari Denny Sumargo. Komunal Primitif juga tidak kalah karena mendapatkan standing ovation dari Rossa karena penampilan karya musik yang sangat keren dengan tema manusia jaman purba berburu.

Tampil dengan ide yang brilian, Wingit menyajikan musik dari bunyi-bunyi nada yang dihasilkan oleh barang bekas seperti tutup botol, toples, bahkan tabung gas. Perpaduan nada yang dihasilkan oleh mereka sangat indah dan berhasil mencuri perhatian para juri.

Apakah jagoan favoritmu bisa lolos dari banak Judge Cuts terakhir ini menuju Quarter Final ? Saksikan Indonesia’s Got Talent, setiap Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI! Jangan sampai ketinggalan.

Saksikan Indonesia’s Got Talent 2023 di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2952 seconds (0.1#10.140)