Pentingnya Minum Air dengan Mineral Esensial saat Olahraga, Jaga Tubuh Tetap Bugar

Sabtu, 08 Juli 2023 - 22:05 WIB
loading...
Pentingnya Minum Air dengan Mineral Esensial saat Olahraga, Jaga Tubuh Tetap Bugar
Minum air putih banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk saat olahraga. Air menghilangkan dahaga, mengatur suhu tubuh, menjaga keseimbangan cairan tubuh. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Minum air putih memberikan banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk saat olahraga. Air tidak hanya menghilangkan dahaga dan mengatur suhu tubuh, tapi juga membantu menjaga keseimbangan cairan tubuh.

Minum air mineral secara rutin juga dapat membantu mengontrol kalori, air membantu memberi energi pada otot, dan menjaga kulit terlibat baik. Selain itu, air juga membantu ginjal dan menjaga fungsi usus normal.

Sadar akan pentingnya hal tersebut, Le Minerale mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan air minum berkualitas. Kandungan mineral esensial membuat Le Minerale memiliki rasa segar yang berbeda.

"Terlebih lagi, Le Minerale dikemas menggunakan tiga lapisan proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas mineral yang ada di dalamnya," kata Head of Public Relations and Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina.



Kualitas Le Minerale bahkan sudah diakui dengan kembali dipercaya Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sebagai official mineral water pada rangkaian turnamen internasional yang akan dilaksanakan.

Dimulai dari turnamen bulutangkis BNI Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023, ajang bulutangkis bergengsi bagi atlet muda berbakat se-Asia ini bakal berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, 7-16 Juli 2023.

Sinergi positif ini juga akan terus berlanjut hingga empat pertandingan mendatang. Di antaranya International Challenge 2023 pada 29 Agustus sampai 3 September 2023 dan Indonesia Master Super 100 pada 5-10 September 2023 yang berlangsung di Medan.

Selanjutnya dua pertandingan berikutnya yaitu International Challenge 2023 pada 17-22 Oktober 2023 dan Indonesia Master Super 100, 24- 29 Oktober di Surabaya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)