Zoya Rilis Kerudung hingga Dress Berteknologi Antivirus

Senin, 27 Juli 2020 - 18:00 WIB
loading...
Zoya Rilis Kerudung hingga Dress Berteknologi Antivirus
Inovasi pada produk apparel Zoya memberikan solusi kebutuhan perlindungan diri selama pandemi COVID-19. Foto/Dok Zoya
A A A
JAKARTA - Zoya merilis koleksi terbaru yang mengandung teknologi antivirus bernama Zoya Viroblock Series. Inovasi pada produk apparel ini memberikan solusi kebutuhan perlindungan diri selama pandemi COVID-19, yang terdiri atas koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal.

“Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yang penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," kata Carlo Centonze, Swiss Co-Founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group dalam jumpa pers, belum lama ini.

Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi HeiQ Viroblock yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologi Zoya Viroblock memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator HeiQ dan Peter Doherty Institute for Infection & Immunity di Melbourne, Australia. ( )

"Teknologi HeiQ Viroblock, selain dapat membunuh virus, juga teruji dapat membunuh bakteri serta jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim pertama kali dilakukan oleh Zoya, dan untuk muslim apparel hanya Zoya di dunia," papar Carlo.

CEO Shafira Corporation Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogan, kerudung instan, khimar, tees positive slogan, matching set, blouse, serta dress sehari-hari yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam maupun luar rumah. Koleksi ini sebagai jawaban atas kebutuhan busana muslimah memasuki era new normal.

"Konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi tekstilnya, namun juga kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang Zoya lakukan benar-benar membuat Anda merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny.

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, terdapat Zoya New Normal Starter Kit seperti mukena, prayermat, masker yang dapat dicuci, set masker keluarga yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk ibu, bapak dan anak-anak, manset tangan, sarung tangan, ciput, hingga hand sanitizer dan handwash by Zoya Cosmetics.

"Zoya New Normal Staterpack dijual dalam dua paket, yaitu travelling starterpack dan daily staterpack," jelas Deny. ( )

Dengan adanya Zoya Viroblock Series, diharapkan dapat melindungi kebutuhan masyarakat maupun keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak dan produktif serta berkegiatan di luar rumah selama masa new normal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)