Bingung Mau Nginep di Hotel Estetik atau Liburan di Pulau? Tenang, Semua Ada Diskon di Mister Aladin!

Senin, 10 Juli 2023 - 10:00 WIB
loading...
Bingung Mau Nginep di Hotel Estetik atau Liburan di Pulau? Tenang, Semua Ada Diskon di Mister Aladin!
Menginap di hotel yang estetik memang lagi jadi tren liburan belakangan ini. Apalagi buat anak Instagram, pastinya ingin mengunggah foto yang instagrammable. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menginap di hotel yang estetik memang lagi jadi tren liburan belakangan ini. Apalagi buat anak Instagram, pastinya mereka ingin mengunggah foto yang instagrammable.

Tapi, liburan di pulau juga nggak kalah menyenangkan. Suasananya yang tenang dapat membuat pikiran jadi lebih rileks. Cocok banget buat Anda yang ingin menenangkan diri.

Wah, kalau sama-sama menyenangkan sih mending ambil saja kedua pilihannya! Takut dompet jebol kalau melakukan dua jenis liburan sekaligus? Jangan khawatir, karena Mister Aladin selalu memberikan promo terbaik!

Ambil diskon hotel estetik & open trip pulau di sini!

Dapatkan diskon spesial Rp100.000 untuk menginap kapan saja di beragam pilihan hotel cantik nan estetik baik dalam maupun luar negeri.



Kabar baiknya masih berlanjut, Anda juga bisa ikut open trip untuk menjelajahi keindahan berbagai pulau yang ada di Tanah Air dengan diskon s.d Rp150.000!

Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan lakukan pemesanan sekarang karena periodenya terbatas yakni hingga 16 Juli 2023!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat daftar hotel serta pilihan pulau yang berlaku dalam promo ini, silakan kunjungi laman berikut:

• https://m.misteraladin.com/promotions/xplorepulau
• https://m.misteraladin.com/promotions/xplorestetik



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)