Happy Asmara Berharap Bisa Dapat Jodoh usai Ditinggal Nikah Denny Caknan

Senin, 10 Juli 2023 - 14:27 WIB
loading...
Happy Asmara Berharap Bisa Dapat Jodoh usai Ditinggal Nikah Denny Caknan
Happy Asmara berharap bisa mendapatkan jodoh usai ditinggal menikah mantan pacarnya, Denny Caknan. Ini juga menjadi harapan Happy di hari ulang tahunnya. Foto/Instagram Happy Asmara
A A A
JAKARTA - Happy Asmara berharap bisa mendapatkan jodoh usai ditinggal menikah mantan pacarnya, Denny Caknan . Ini juga menjadi harapan Happy di hari ulang tahunnya yang ke-24 hari ini, Senin (10/7/2023).

Happy bahkan beberapa hari sebelumnya mendapati sepasang burung di balkon rumahnya. Konon burung tersebut sebagai pertanda soal dia akan segera mendapatkan jodoh.

"Banyak banget, masih banyak, harus membahagiakan orang tua, cari jodoh," kata Happy Asmara saat ditemui di Stadion Madya GBK, Jakarta pada Minggu, 9 Juli 2023.

"Bukan mimpi, itu di balkon (rumah) ada burung hitam sepasang. Kaget, kataknya aku mau dapat jodoh deh ini," sambungnya.





Di sisi lain, pelantun Ngopi Maszeh ini mengaku bulan ini terasa berat untuknya. Hal ini menyusul kabar sang mantan pacar, Denny Caknan dengan Bella Bonita menikah pada Jumat, 7 Juli 2023.

"Bulan ini bulan yang sangat berarti, bulan terberat sekaligus ter sayang, ter ter bagi Happy," jelas Happy.

Karena itu, saat mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari penonton saat manggung di Java Pop Festival 2023, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini terharu hingga menangis.

"Sedih, maksudnya terharu gitu loh, karena Happy itu terkahir merayakan ulang tahun itu waktu kecil, apalagi dinyanyiin banyak orang," ujar Happy.



"Kalau dulu ulang tahun kerja, terus Happy lagi manja-manjanya jadi pengin lah diucapin ulang tahun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)