Pico Laser, Inovasi Terbaru Aesthetic Medicine untuk Dapatkan Kulit Sehat dan Cantik

Senin, 10 Juli 2023 - 19:20 WIB
loading...
Pico Laser, Inovasi Terbaru Aesthetic Medicine untuk Dapatkan Kulit Sehat dan Cantik
Pico laser merupakan terobosan perawatan dengan menggunakan teknologi canggih yang menargetkan masalah kulit secara efektif dengan pulsa laser ultrapendek. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pico laser merupakan terobosan perawatan dengan menggunakan teknologi canggih yang menargetkan masalah kulit secara efektif dengan pulsa laser ultrapendek. Metode ini dapat memecah pigmen gelap, menghilangkan bintik-bintik penuaan, mengurangi noda bekas jerawat, serta merangsang produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Perawatan tersebut belum lama ini diluncurkan di KF Beauty. Pico Laser diklaim efektif dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal perawatan kulit dengan harga yang terjangkau.

“Keunikan Pico Laser terletak pada kemampuannya untuk memberikan hasil yang nyata dalam waktu singkat dengan minimal waktu pemulihan dan telah terbukti memberikan hasil yang nyata. Membuat kulit halus, cerah, dan lebih kencang tanpa efek samping yang signifikan,” papar Owner KF Beauty Miss Cindy di Jakarta, Senin (10/7/2023).

Miss Cindy menambahkan, treatment yang merupakan perkembangan teknologi terbaru di bidang aesthetic medicine itu dapat menjadi salah satu solusi bagi berbagai keluhan kulit wajah.

KF Beauty sendiri berdiri sejak 2017 dan kini telah memiliki ribuan agen yang tersebar di seluruh Indonesia. KF Beauty membedakan dirinya dari klinik kecantikan lain melalui kombinasi fasilitas yang lengkap, harga terjangkau, tempat yang elegan dan nyaman, serta lokasi strategis.

“Kami juga selalu berusaha untuk menghadirkan kualitas terbaik, teknologi canggih dan produk berkualitas internasional yang telah terdaftar di BPOM, serta menjalankan prosedur yang halal. Setiap treatment dilakukan oleh tenaga medis yang sudah tersertifikasi dan profesional,” kata Miss Cindy.

Menurut Miss Cindy, sebagai komitmen untuk memberikan layanan berkualitas dan memprioritaskan kanyamanan pelanggan, pihaknya juga kerap melakukan follow-up kepada pasien usai melakukan perawatan dan memberikan gift kepada mereka setelah mencapai jumlah tertentu.

“Kami memberikan informasi secara personal mengenai promo khusus kepada pelanggan yang setia di KF Beauty Aesthetic,” ujar Miss Cindy.

Selain treatment Pico Laser, KF Beauty juga menawarkan berbagai layanan perawatan kulit lain seperti facial, peeling, IPL, RF, HIFU, laser, dan masih banyak lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)