Helmy Yahya Bersama Denny Malik Siap Hadirkan Nostalgia Era '80 dan '90-an di Festival Lintas Melawai

Senin, 10 Juli 2023 - 21:55 WIB
loading...
Helmy Yahya Bersama Denny Malik Siap Hadirkan Nostalgia Era 80 dan 90-an di Festival Lintas Melawai
Helmy Yahya dan Denny Malik bakal mengajak masyarakat Jakarta untuk bernostalgia ke era 80 hingga 90-an. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Helmy Yahya dan Denny Malik bakal mengajak masyarakat Jakarta untuk bernostalgia ke era '80 hingga '90-an. Momen itu akan diwujudkan lewat festival musik Lintas Melawai yang direncanakan digelar pada 28-30 Juli 2023 di Taman Literasi, Blok M, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan acara festival musik biasa, Lintas Melawai akan mengusung tema era '80 hingga '90-an melalui pagelaran hiburan seperti bazar hingga penampilan para artis tempo dulu.

Helmy Yahya mengatakan, acara ini dibuat sekaligus untuk menghidupkan kembali kawasan Blok M, Melawai, yang pernah menjadi ikon anak muda di era '80 dan '90-an.



“Dulu ada satu kawasan di Jakarta Selatan namanya Blok M, Melawai, yang menjadi pusat budaya anak-anak muda Indonesia,” ungkap Helmy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Salatan, Senin (10/7/2023).

Acara Lintas Melawai didasarkan pada keinginan untuk membuat sebuah acara yang bernuansa retro dengan atmosfer nostalgia untuk menghadirkan suasana yang mengingatkan pada masa lalu.

Penyanyi sekaligus penari lawas Denny Malik akan tampil dan menghibur para pengunjung di acara Lintas Melawai ini. Ia berharap bisa kembali menghidupkan kawasan Blok M menjadi ikon anak gaul yang pernah terjadi di era '80 hingga '90-an.



“Saya optimis untuk memberikan yang menarik di panggung. Semoga Blok M bisa jadi trend setter lagi. Mudah-mudahan bisa jadi jadi fenomenal lagi,” ungkap pelantun Jalan Sore itu.

Festival musik Lintas Melawai akan diisi oleh penyanyi-penyanyi lawas Tanah Air yang masih hits sampai sekarang. Di antaranya Vina Panduwinata, Ruth Sahanaya, Iwan Klepek, Libels, dan masih banyak lagi.

Selain festival musik, anak muda juga bisa hadir menikmati bazar serta menjadi ajang fashion dengan mengenakan pakain hits era '80 dan '90-an.

Tiket untuk acara Lintas Melawai akan dibuka pada Rabu, 12 Juli 2023 di website lintasmelawai.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)