Karuizawa Shirt Buka Concept Store Pertama, Hadirkan Suasana Kota Nagano

Senin, 10 Juli 2023 - 12:13 WIB
loading...
Karuizawa Shirt Buka Concept Store Pertama, Hadirkan Suasana Kota Nagano
Karuizawa Shirt, apparel brand semi-bespoke shirt asal Jepang resmi membuka concept store pertamanya di Indonesia berlokasi di Ashta District 8, Jakarta. Foto/dok Karuizawa Shirt
A A A
JAKARTA - Karuizawa Shirt, apparel brand semi-bespoke shirt asal Jepang resmi membuka concept store pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Ashta District 8, Jakarta, Karuizawa Shirt menawarkan pembuatan semi-bespoke Japanese fit untuk pria, atau kemeja custom dengan kualitas Jepang, yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kebutuhan.

“Kami menyiapkan konsep terbaik dan menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih spesial kali ini, dengan suasana dan budaya Jepang yang autentik di setiap penjuru store," kata Head of Apparel Division Karuizawa Shirt Victoria Budiman baru-baru ini.

"Lokasi Ashta District 8 yang strategis membuat pelanggan semakin mudah menjangkau kami, khususnya kalangan pekerja yang punya kebutuhan berpenampilan prima untuk mendukung produktivitas sehari-hari," sambungnya.

Mengusung konsep awaken your senses, pelanggan dapat merasakan langsung suasana kota Nagano melalui kelima panca indra. Saat memasuki gerai, pelanggan akan menjumpai interior minimalis dengan ornamen kayu dan nuansa warna earth tone, diiringi alunan musik jazz khas Jepang yang membuat rileks, serta aroma alam kayu dan dedaunan yang menyejukkan.



Pelanggan juga akan dilayani dengan prinsip omotenashi, yaitu keramahtamahan dalam budaya Jepang yang berorientasi untuk memberikan pelanggan kepuasan dalam satu kali kunjungan. Sebelum berkonsultasi memesan kemeja, pelanggan akan disuguhkan minuman ocha dan camilan khas Jepang.

Kemudian, yang terpenting dan sesuai dengan esensi semi-bespoke Karuizawa Shirt, pelanggan dapat merasakan langsung spesifikasi kemeja, mulai dari bahan, kerah, ujung lengan, kantong, bagian belakang, kancing, serta ukuran yang presisi. Para fitter Karuizawa akan melayani konsultasi langsung.

Setelah pelanggan selesai memesan, kemeja akan dibuat dalam kurun waktu 7-10 hari. Waktu ini relatif ideal untuk sebuah proses custom kemeja, dengan penuh perhitungan untuk menghasilkan kemeja berkualitas tinggi dengan jahitan yang rapi dan model yang pas.

“Karuizawa ingin membantu para laki-laki Indonesia menampilkan sisi terbaik mereka, dan yang terpenting membuat mereka merasa nyaman dan lebih percaya diri,” tutup Victoria.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)