Nathalie Holscher Sudah Ingin Lepas Hijab Tak Lama setelah Cerai dari Sule

Selasa, 11 Juli 2023 - 04:40 WIB
loading...
Nathalie Holscher Sudah Ingin Lepas Hijab Tak Lama setelah Cerai dari Sule
Nathalie Holscher membuat keputusan mengejutkan dengan melepas hijabnya. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher membuat keputusan mengejutkan dengan melepas hijabnya. Perubahan mantan istri Sule itu terlihat dari video yang diunggah di akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, rambut panjang Nathalie Holscher sudah terlihat seluruhnya. Sambil mengenakan midi floral dress, ia melangkah di sebuah area hunian tanpa melontarkan satu patah kata pun.

Nathalie hanya terdiam sembari memperlihatkan wajah sendu dan akhirnya tersenyum manis di akhir video. Musik mengalun syahdu lewat lagu Feby Putri dan Fiersa Besari berjudul Runtuh sehingga membuat kesan video semakin dramatis.



Keputusan Nathalie untuk melepas tudung islaminya seakan sangat mendadak. Namun, menyimak pernyataannya tahun lalu tak lama setelah bercerai dari Sule, Nathalie mengaku sempat ingin menanggalkan hijabnya.

Pengakuan tersebut disampaikan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ricis Official. Kepada Ria Ricis, artis 30 tahun itu mengatakan, banyak pikiran buruk yang datang setelah dirinya bercerai.

“Ini ya Allah aku lagi diuji bener-bener. Iman aku lagi diuji banget,” kata Nathalie saat itu, dikutip kembali pada Senin (10/7/2023).

Nathalie Holscher mengungkapkan, sempat terbesit di hatinya kala itu untuk melepas hijab. Namun, ibu satu anak ini berusaha menguatkan iman dan bertahan untuk menutup auratnya.



“Kalau niat mungkin ada pikiran-pikiran jahat, seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi gue mikir lagi ke depannya aku punya anak, aku nggak mau kembali lagi ke yang dulu-dulu,” beber Nathalie.

Pengakuan wanita berdarah Belanda itu sontak membuat Ricis dan sang suami, Teuku Ryan, terenyuh. Mereka lantas menyemangati Nathalie untuk tetap teguh dan mempertahankan iman juga keyakinannya.

Kini, keteguhan itu sudah runtuh. Lewat media sosial, Nathalie seperti memproklamirkan bahwa dirinya sekarang tak lagi memakai hijab.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)