Kolaborasi Converse dan A-Cold-Wall Hadirkan Chuck 70 Penuh Gaya

Senin, 10 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Kolaborasi Converse dan A-Cold-Wall Hadirkan Chuck 70 Penuh Gaya
Kolaborasi Converse dan A-Cold-Wall menghadirkan visi konseptual Samuel Ross ke kreasi baru fungsional progresif yang menerapkan lapisan multi-guna Chuck 70. Foto/dok Converse
A A A
JAKARTA - Kolaborasi Converse dan A-Cold-Wall menghadirkan visi konseptual Samuel Ross ke dalam kreasi baru fungsional progresif yang menerapkan lapisan multi-guna pada Chuck 70.

Sejak debut koleksi pertama A-Cold-Wall yang merupakan kerja bareng dengan Converse di London Fashion Week pada 2019, Ross berlanjut mendorong kemitraan ini memasuki ruang baru. Ross telah melebur estetika desain A-Cold-Wall yang khas ke dalam konsep inovasi terdepan Converse, yaitu kenyamanan yang awet, dan kebermanfaatan.

Produk kolaborasi terbaru ini terinspirasi oleh kreasi karya yang menekankan pada kegunaan. Di mana menawarkan keseragaman yang dimaksudkan untuk meminimalkan waktu yang dihabiskan untuk memilih pakaian, memaksimalkan waktu untuk berkreasi.



Takuya Nakamura berkesempatan mempersembahkan koleksi ini atas nama Converse dan A-Cold-Wall, di mana karya sang musisi yang eksperimental dan mendobrak berbagi kesamaan dengan etos kolaborasi dari merek di atas tadi. Nakamura dikenal sebagai pemain trumpet dengan perangkat elektronik live, di mana ia memadukan genre yang melingkupi techno, reggae, dub, drum dan bass, klasik, dan yang di antaranya.

Keahliannya juga selaras dengan estetika Converse x A-Cold-Wall dengan menyatukan instrumen analog dan digital demi mendapatkan suara yang futuristik.

Koleksinya menjadi hidup seiring sentuhan subversif gaya jalanan A-Cold-Wall melalui Chuck 70 Ox edisi terbatas yang memadukan bagian atas kanvas berlapis lilin dengan detail yang tembus pandang dan berlapis, nuansa gaya minimalis, dan efek patina yang menggemakan semangat belel dari Chuck klasik.

Elemen Converse yang tak lekang oleh waktu dijalin ke dalam tampilan modern ini, termasuk pelat nomor antik. Chuck 70 kreasi baru ini tersedia dalam warna oceana (biru laut) dan military green (hijau tentara). Converse dan A-Cold-Wall Chuck 70 akan tersedia di A-Cold-Wall pada 6 Juli 2023, kemudian di www.converse.id dan beberapa toko Converse terpilih pada 11 Juli 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)