Viral! Momen Happy Asmara Nangis di Atas Panggung, Disebut Gegara Denny Caknan

Selasa, 11 Juli 2023 - 08:30 WIB
loading...
Viral! Momen Happy Asmara Nangis di Atas Panggung, Disebut Gegara Denny Caknan
Happy Asmara tampak menangis saat tampil di atas panggung Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya, GBK, Jakarta pada Minggu, 9 Juli 2023. Foto/Tangkapan layar Twitter @kondusivitas
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menunjukkan momen Happy Asmara menangis di atas panggung viral di media sosial. Hal itu terjadi saat sang pedangdut 24 tahun itu tampil di acara Java Pop Festival 2023 di Stadion Madya, GBK, Jakarta pada Minggu, 9 Juli 2023.

Meski demikian, potongan video itu mendadak viral setelah sejumlah wargnet membagikannya di Twitter. Seperti salah satu video yang dibagikan akun Twitter @kondusivitas, terlihat Happy Asmara menangis di tengah lagu Semata Karenamu milik Mario G.Klau yang dibawakannya di atas panggung.

Lagu ini seolah relate dengan apa yang pernah dirasakan Happy Asmara sebagai seseorang yang begitu mencintai pasangannya dengan berusaha menjaga hatinya. Meski peristiwa dalam video tersebut berlangsung sebelum pernikahan Denny Caknan dilangsungkan, tetap saja netizen masih mengaitkannya dengan momen pernikahan itu.

Dalam video yang ditonton 130 ribu kali itu, Happy Asmara yang semula masih terlihat ceria dan sedikit bergoyang saat menyanyikan lagu tersebut, mendadak tak kuat menahan tangis saat ia menyodorkan mic ke arah penonton.



Mendengar suara penonton yang menggema menyanyikan lagu tersebut, air mata Happy Asmara tumpah. Tapi ia tetap berusaha berjoget dan meneruskan lagunya sampai akhir.

Pemilik akun itu pun memberikan dukungan kepada Happy Asmara melalui cuitannya.

"Nangis dikit gapapa, Bu Happy. Kalau udah nangis lezgo lagi," tulis @kondusivitas

Video itu pun menuai beragam respons dari netizen. Beberapa mengaku ikut sedih dan terkejut saat mengetahui jika Denny Caknan dan Happy Asmara gagal bersanding pelaminan. Namun, ada pula netizen yang menyayangkan sikap Happy Asmara yang masih saja terlihat galau saat mantan kekasihnya sudah berbagia.

"Kaget Denny Caknan mau nikah tapi bukan sama mbak Happy,"tulis @red***

"Dulu diajak nikah gak mau, sekarang sok yang paling tersakiti,"tulis @zan**

"Ngejar karir, ngejar karir. Eh ditinggal nikah," tulis @gal***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)