Fadly Faisal Ngaku Sempat Tak Setia, Pernah Selingkuhi Rebecca Klopper?

Selasa, 11 Juli 2023 - 09:20 WIB
loading...
Fadly Faisal Ngaku Sempat Tak Setia, Pernah Selingkuhi Rebecca Klopper?
Fadly Faisal dan Rebbeca Klopper. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fadly Faisal mengaku dirinya sempat tak setia pada pasangan. Hal itu diungkapkan saat dirinya ditanya apakah dirinya termasuk sosok pria setia.

"Saya kalau dibilang setia juga enggak begitu, mungkin dulu biasa aja gak setia-setia banget," kata Fadly Faisal, dikutip dari YouTube Cam On Entertainment, Selasa (11/7/2023).

Tapi, pengakuan Fadly tersebut hanya bagian dari masa lalu. Dirinya mengaku sudah berubah jadi sosok pria setia.

"Sekarang setia," ungkap Fadly.



Lantas, dengan pengakuan Fadly Faisal sempat tidak setia pada pasangan di masa lalu, apakah hal ini pernah terjadi saat menjalin cinta dengan Rebecca Klopper? Fadly menegaskan tidak pernah berselingkuh di belakang aktris keturunan Australia tersebut.

"Alhamdulillah gak pernah," ucap Fadly.

Fadly Faisal sadar, selingkuh di saat dirinya berstatus sebagai selebriti akan sangat berisiko. Ya, lewat isu perselingkuhan, umumnya artis bukan hanya bakal diburu wartawan, tetapi juga menjadi sasaran hujatan netizen.

"Gak ada alhamdulilah saya masih normal dan waras untuk tidak selingkuh di dunia entertainment ini, ngeri banget," jelas Fadly.

Sementara itu, Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sempat diterpa isu putus. Hal ini diketahui usai Becca tak lagi menyelipkan nama Fadly pada bio instagram.

Tapi, tak lama berselang, Fadly kepergok masih memajang foto Rebecca Klopper sebagai wallpaper handphone-nya. Bukan itu saja, foto-foto kebersamaan mereka di instagram masih tertampang jelas di instagram Fadly.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)