Usai Hubungannya Kandas dengan Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Sibuk Lakukan Ini

Selasa, 11 Juli 2023 - 07:56 WIB
loading...
Usai Hubungannya Kandas dengan Marcelino Lefrandt, Violenzia Jeanette Sibuk Lakukan Ini
Aktris Violenzia Jeanette. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktris Violenzia Jeanette tampaknya tak ingin terus meratapi soal kandasnya kisah asmara dengan Marcelino Lefrandt kandas. Hal itu Vio begitu biasa disapa Violenzia Jeanette buktikan lewat kesibukannya saat ini.

Sikap tangguh Vio itulah yang membuat JVS Group mengajaknya berkolaborasi membuat varian liquid terbaru yang diberi nama Nixie. Seperti menggambarkan sosok Vio, Nixie coba merayakan kekuatan, kemandirian, dan pencapaian dari seorang wanita.

"Aku sekarang sibuk sama kerja. Banyak banget bisnis yang mau aku rilis. Salah satunya liquid vape Nixie ini. Terus habis itu aku lagi baru launching baju, juga batik terus nih nanti aku mau launching parfum juga," kata Violenzia Jeanette.

Hal inilah yang membuat Vio menjadi brand representative NIXIE. Selain karena sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa oleh NIXIE, Vio yang dikenal sebagai seorang aktris, business women, dan fitness enthusiast, selama ini juga selalu menginspirasi wanita Indonesia.



Vio juga dikenal tidak takut untuk membela apa yang dia yakini, dan akan terus menginspirasi banyak orang terutama wanita Indonesia agar berani dan terus berusaha meraih hal-hal besar di kehidupan mereka.

Vio mengungkapkan bahwa Nixie adalah produk yang merepresentasikan dirinya, di mana ia terlibat di seluruh proses pembuatannya. “(Baru) 3 bulan lalu kita mulai prosesnya. Kita konsepin produknya mau seperti apa, target marketnya seperti apa, terus rasanya gimana,“ ujarnya.

Vio pun tak ragu untuk berkolaborasi dengan JVS Group, karena menurutnya JVS Group merupakan yang terbesar di Industri Vape di Indonesia.

“Vio itu nama seorang perempuan. Sedangkan Jarang banget sekarang cewek yang vapers sejati juga,” ujar Boedy JVS selaku CEO dari JVS Group ketika ditanya alasan berkolaborasi dengan Vio.

Boedy JVS juga menambahkan bahwa karakter Vio yang cewek banget sangat cocok dengan Nixie memiliki desain dan rasa dengan lucu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)