Platinum Vape Distribution Luncurkan Varian Liquid Terbaru

Minggu, 29 Mei 2022 - 09:29 WIB
loading...
Platinum Vape Distribution Luncurkan Varian Liquid Terbaru
Peluncuran varian Liquid terbaru dibuka oleh Martinus Salim dan Naflin Nitiveritas selaku founder Platinum Vape Distribution di Event Jakarta International Vape Expo 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Platinum distribution meluncurkan produk liquid terbaru pada hari Sabtu, 28 Mei 2022. Peluncuran produk ini dilaksanakan berbarengan dengan Event Jakarta International Vape Expo 2022 di Booth Platinum Vape Jakarta.

Peluncuran ini dibuka oleh Martinus Salim dan Naflin Nitiveritas selaku founder Platinum Vape Distribution.

"Produk yang baru diluncurkan adalah Variant Kedua dari liquid Eskrim Mall yang kini hadir dalam bentuk Salt nic," kata Martinus Salim dalam keterangan pers yang diterima Sindonews, Minggu (29/5/2022).

Tak hanya itu, Martinus juga menjelaskan produk Eskrim mall ini menggandeng Influencer terkenal yakni Elizabeth Angela Lorenzia sebagai Brand Ambassador liquid Eskrim Mall.


Platinum Vape Distribution Luncurkan Varian Liquid Terbaru

"Liquid Eskrim Mall Pertama kali launching di tanggal 29 November 2021 dengan variant rasa pertamanya yakni Mint chocolate chip," kata dia.

Mengusung ide Ice Cream sebagai hidangan pencuci mulut, liquid Eskrim mall sangat di gemari oleh kalangan Vapers.

Variant kedua Eskrim Mall kali ini berupa Praline’s and Cream. Rasa yg tidak kalah special dan jarang diangkat menjadi ide utama oleh Platinum Vape dalam mengambil hati para Vapers.

"Disajikan dalam bentuk yg sangat Elegant dengan nuansa hitam dan gold yang terdapat di kemasan nya," tambah Martinus.

Eskrim Mall Prime Edition Praline’s and Cream ini tidak kalah dalam urusan rasa dibandingkan rasa sebelumnya.

Dikarenakan banyak peminat dari liquid ini dan semakin banyak nya para Vapers menggunakan device berbentuk Pods, Platinum Vape kali ini mengeluarkan pilihan Pods berupa Salt nicotine untuk product Eskrim Mall ini.

"Disini peran Elizabeth Angel sebagai Brand Ambassador untuk memperkenalkan liquid ini ke komunitas lainnya seperti para bikers dan para gamers," ungkapnya.

Product Salt nicotin ini di buat Bagi perokok konvensional yang ingin berpindah ke Pods Vape, Salt Nic mungkin dibutuhkan karena faktor kadar nikotin yang tinggi dan cepat terserap.

Harapan pertamanya adalah, si Ex-smoker ini tetap dapat asupan nikotin sesuai kebutuhannya. Sehingga lama kelamaan dia bisa berhenti merokok secara total.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)