Jadi Duta EsKopi, Aldi Taher Ajak Sejumlah Presiden Ngopi Bareng

Selasa, 11 Juli 2023 - 13:58 WIB
loading...
Jadi Duta EsKopi, Aldi Taher Ajak Sejumlah Presiden Ngopi Bareng
Aldi Taher saat didapuk jadi Duta EsKopi Indonesia di Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Aktor sekaligus komedian Aldi Taher didapuk menjadi duta EsKopi Indonesia. Bahkan outlet minuman tersebut menyebutnya sebagai Presiden EsKopi.

Penunjukan Aldi Taher sebagai Presiden EsKopi berawal dari tantangan Aldi Taher untuk membuat kopi murah namun enak dan berkualitas ketika di seruput.

EsKopi pun coba menjawab tantangan sang komedian itu dengan mendatangkannya ke outlet EsKopi di Jalan Ahmad Adnawijaya (Pandu Raya) Nomor 5, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara belum lama ini.

Dalam acara itu, calon legislatif dari Partai Perindo ini di tengah kerumunan orang yang menyaksikan dan memadati store disalah satu lokasi kuliner dikota Bogor ini ditantang untuk menikmati seruputan seduhan biji kopi yang enak, harum namun dibanderol dengan harga yang bersahabat.



Setelah didapuk menjadi Presiden EsKopi Indonesia, Aldi Taher dengan gaya kocaknya pun mengajak Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo atau Jokowi, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy hingga Presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk minum produk asli Kota Bogor ini.

“Rasanya gurih-gurih enyoy. Ini kopi enak banget, Eskopi Indonesia lokal pride Bogor. Pak Jokowi harus minum, Pak Putin dan Pak Zelenskyy harus minum. Jabatan sama saya sama kan, sama-sama Presiden. Sehingga saya sebagai Presiden Kopi mengimbau Pak Jokowi, Pak Putin, Pak Joe Biden minum kopi Eskopi Indonesia. Wakwaw,” tukasnya.

Sementara itu, sukses dengan EsTeh Indonesia, kini sang CEO Haidar Wurjanto mencoba untuk mengembangkan sayapnya dengan masuk ke industri kopi dengan EsKopi.

Ia pun berencana EsKopi Indonesia ini akan dilakukan ekspansi dengan mengikuti apa yang terjadi di Esteh Indonesia yakni dengan sistem kemitraan. Sebab visi EsTeh Indonesia yaitu ingin mencipatakan pengusaha berkualitas.

“Harapannya dengan Eskopi Indonesia ini bisa mengikuti apa yang terjadi di EsTeh Indonesia yaitu untuk menciptakan pengusaha berkualitas dengan bermitra,” harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)