Jadi Caleg Partai Perindo, Aldi Taher Optimistis Bisa Sejahterakan Rakyat

Selasa, 06 Juni 2023 - 21:29 WIB
loading...
Jadi Caleg Partai Perindo, Aldi Taher Optimistis Bisa Sejahterakan Rakyat
Maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPR RI melalui Partai Perindo, Aldi Taher bertekad untuk menyejahterakan masyarakat. / Foto: Tangkapan layar YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Aldi Taher merasa mempunyai visi dan misi yang sama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Hal itu membuatnya tertarik untuk maju sebagai bakal calon legislatif Jawa Barat 2 atau Bacaleg Dapil Jabar 2.

Maju sebagai bakal calon anggota legislatif DPR RI melalui Partai Perindo , artis 39 tahun itu bertekad untuk menyejahterakan masyarakat.

Bahkan, Aldi Taher mengaku siap ditempatkan di mana saja karena tujuannya untuk mewakili rakyat dalam menyampaikan aspirasi-aspirasinya.



"Sosok anggota DPR itu mewakili aspirasi rakyat, dan saya Insya Allah bisa menyejahterakan rakyat. Tapi untuk komisi mananya belum tahu," ujar Aldi Taher dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'Terjun ke Politik, Aldi Taher Optimistis Bisa Menyuarakan Aspirasi Milenial' di kanal YouTube Partai Perindo, Selasa (6/6/2023).

"Background gue ini banyak. gue sarjana ekonomi, kebetulan artis, penyanyi, musisi, sutradara film, dan gue penyintas kanker yang telah melewati perjuangan untuk kemo," lanjut dia.

"Jadi biar komisi manapun nanti untuk ditugaskan dari Partai Perindo, itu gue jalanin," katanya lagi.

Menurutnya, ada permasalahan-permasalahan di lapangan yang perlu diselesaikan satu persatu. Di antaranya yang paling kompleks adalah perihal pendidikan dan ekonomi. Dia pun yakin bisa memperbaiki masalah tersebut di Dapilnya.

Meskipun begitu, Aldi juga tak menampik jika di luar pendidikan dan ekonomi nantinya akan ada masalah-masalah lainnya yang lebih banyak yang membutuhkan pertolongan, serta penyelesaian.



Aldi Taher pun menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi wakil rakyat. "Kalau saya terpilih jadi anggota DPR, nomor telepon saya ada di akun IG (Instagram). Jadi semua aspirasi masyarakat, jadi masyarakat yang ada di Dapil Jabar 2, seperti Bandung Barat, bisa langsung menghubungi saya. Itulah yang rakyat inginkan sekarang," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)